Linktree Gerak Cepat, Pengguna Sekarang Sudah Bisa Tambahkan Akun Threads

Baru saja diluncurkan, aplikasi Threads langsung menarik perhatian platform Linktree sebagai penyedia link yang biasa ditaruh di bio media sosial. Sudah coba tambahkan akun Threads-mu?

Threads masih menarik untuk dibahas, apalagi menarik perhatian Linktree. Kami yang juga pengguna platform Linktree tentu ini adalah informasi menarik yang harus dibagikan.

Tambahkan Threads ke Linktree

Informasi ini kami dapatkan dari kiriman email mereka (linktree) Rabu kemarin, 12 Juli 2023. Dalam email selain pemberitahuan, juga mengajak penggunanya untuk menambahkan ke link media sosial yang sudah ada. 

Jika kamu belum tahu atau belum menggunakan, kamu bisa lihat contohnya di bio media sosial dotsemarang. Di sana, ada link yang kami taruh. Bila kamu klik, akan ditampilkan halaman dengan banyak link dan daftar akun media sosial kami yang terhubung.

Cara menambahkan Threads di Linktree

Sederhana sebenarnya dan sama seperti menambahkan link media sosial lainnya. Bagi yang sudah menggunakan, silahkan masuk dahulu ke halaman admin https://linktr.ee.


Lalu, buka halaman pengaturan atau setting. Di sana, tambahkan ikon media sosial dengan cara mengklik add icon seperti dalam gambar di atas.

Seperti ini nantinya, tergantung desainmu

Cari Threads di sana. Jika sudah, masukkan username kalian. Semisal kami @dotsemarang. Klik tambahkan dan sekarang kamu bisa lihat hasilnya di halaman utama linktree.

📝 Ikuti kami di linktr.ee/dotsemarang

...

Seharusnya ini mudah, kami harap demikian. Platform semacam linktree memberi ruang lebih yang tidak bisa diberikan halaman media sosial. Terlebih tujuannya yang mirip saat kita memberi kartu nama kepada seseorang.

Semua informasi kita ada di dalam satu halaman, seperti alamat media sosial, nomor telpon, email, blog dan beberapa konten pendukung agar terlihat lebih menarik. Kami menyukainya dan kehadirannya tentu tidak sendiri. Ada masih banyak sebenarnya yang mirip.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?