Oktober 2023, IM3 Punya Paket 50 Ribu 25 GB


Saat sedang ingin berhemat-hematnya bulan Oktober ini, IM3 punya paket yang lebih menarik dari biasanya paket berlangganan yang kami gunakan. Harga lebih murah tapi kuota lebih besar. Tunggu dulu, pengalaman tiap pengguna berbeda-beda. Khawatirnya paket ini tidak tersedia di tempatmu.

Tidak menyenangkan memang saat kamu membaca halaman ini, saat kamu cek di hapemu, eh paketnya tidak ada. Kami tidak tahu mengapa, mungkin malah ada tawaran paket yang lebih menarik dari pengalaman yang kami bagikan ini.

Cek via aplikasi myIM3

Salah satu yang kami ketahui tentang perbedaan tawaran promo ini biasanya karena lamanya pengguna menggunakan layanan operator. Seperti kartu kami yang rasanya sudah lebih dari 5 tahun. Cukup info di situ, mari buka aplikasi myIM3. Bila belum install, sebaiknya install dulu. Jika tidak, maka dial *123#.

Untuk aplikasi, paket ini tersedia di halaman 'Hot Promo'. Ada banyak tawaran di sana, lihat gambar di atas. Atur sesuai kebutuhan dan jangan dipaksakan.

Kami memilih paket 25 GB dengan harga Rp50.000 yang berlaku 30 hari. Kami tak menyangka biasanya harga segini hanya dapat di bawah 15 GB atau di bawah 20 GB.

Semakin ke sini rasanya paket yang ditawarkan semakin menarik dan tentu berubah-ubah. Sebelum ini, kami biasanya beli paket dengan harga 65 ribu dengan kuota 28 GB. 

Apakah ada yang sama? Atau malah dapat lebih banyak dengan harga yang lebih irit di tempatmu (paket data)?

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?