RCTI+ Hadir di Aplikasi myIM3, Bisa Nonton TV Gratis?

Saat rame-rame kemarin pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, kami yang selalu mengandalkan nonton via internet sedikit bingung karena tidak ada TV buat nonton. Akhirnya kami ingat jika aplikasi myIM3 sekarang sudah bisa nonton live streaming RCTI. Tapi.....

Sudah berharap tinggi, ternyata fitur tv online dari RCTI+ yang ada di aplikasi tidak bisa ditonton. Malah diarahkan ke aplikasi utamanya atau web yang beralamat rctiplus.com.

RCTI+ di IM3

Entah sudah sejak kapan aplikasi RCTI+ tersedia di sana (myIM3). Selain saluran RCTI, pengguna IM3 bisa menonton GTV, MNC TV dan iNews TV. Sementara hanya tersedia fitur nonton saja. Untuk mengakses fitur nonton, kita tinggal klik menu lifestyle yang ada di bar bawah aplikasi.

Fasilitas pengatur resolusi layar juga tersedia, mulai dari 144, 240, 360, 720 dan otomatis. Apakah ini berarti tidak ada resolusi HD? 

Meski ini kabar baik pengguna internet dan pemakai IM3, bila kejadian seperti saat nonton live streaming timnas vs Argentina berlaku, maka siaran langsung tertentu akan tidak bisa diakses. Alias diacak, eh kapan terakhir menyebut kata acak ini. 😅

Semoga saja pertandingan sepak bola mancanegara yang akan disiarkan di saluran RCTI+ lainnya juga tidak akan terganggu. 

Sementara mari nikmati dulu. Tenang, tayangan lain aman saja di sana (aplikasi myIM3) dan gratis diakses tanpa perlu voucher atau apapun selama paket data tersedia.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?