Lewat Press Conference Online, AXIS Kenalkan Paket Suka-suka

Paket Suka-suka yang sudah diluncurkan tanggal 14 Juni kemarin, hari ini, Senin (28/6) coba dikenalkan kepada para awak media (jurnalis) lewat Zoom. Produk terbaru AXIS ini memberi kebebasan kepada pelanggan untuk memilih sesuai kebutuhan. 

Ini adalah kali pertama kami mengikuti konferensi pers untuk brand AXIS. Biasanya, kami lebih banyak mengikuti kegiatan serupa dari perusahaan utamanya, yaitu XL Axiata. Apakah promosinya kurang mengena?

Paket Suka-suka

Kebenaran sekali bulan Juni ini kami mulai menggunakan AXIS untuk aktivitas bekerja kami di dunia maya. Tak ambil pusing saat kegiatan dadakan via Zoom ini langsung kami ikuti beberapa jam kemudian.

Paket suka-suka memang sudah tersedia di aplikasi AXISnet. Dengan paket ini, pengguna diberi kebebasan memilih jumlah data atau kuota yang disesuaikan dengan masa aktif. Semisal milih 1 GB untuk 30 hari, ya itu bisa.

Terasa murah sekali bila untuk sekedar mengaktifkan masa berlaku kartu. Tapi tunggu dulu, tidak sampai di situ pilihannya. Pengguna juga harus menambahkan paket lainnya yang dibundling agar bisa digunakan.

Itu adalah kuota pelengkap yang terdiri dari Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, dan Komik. Bahkan, kita bisa menambahkan aplikasi yang bisa dipilih sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon. 

Jadi, jumlah pembelian paketnya lebih banyak lagi. Meskipun begitu, kita dapat memilih jumlah harga yang seminim mungkin pun bisa atau semaksimal juga bisa dengan beragam pilihan paket sesuai kebutuhan.




Tawarkan kartu perdana

Selain memperkenalkan paket suka-suka, AXIS juga berusaha mengajak pelanggan baru yang belum memakai AXIS dengan menawarkan kartu perdana AXIS Suka-suka.

Sama seperti paket suka-suka, kartu perdana AXIS juga menawarkan kebebasan untuk memilih kuota dan juga bonus kuota sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kami sendiri membeli kartu perdana awal bulan Juni juga dengan kartu baru ini (suka-suka). Selain sudah tersedia di konter-konter pulsa dekat rumah, kartu perdana ini juga tersedia di e-commerce, seperti Shopee yang bakal diberikan sesuatu yang spesial di bulan Juli besok.

Menyasar segmen generasi Z

AXIS memang sejak dulu menargetkan anak muda, khususnya generasi Z yang menyukai kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

"Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data”,  Alfons Eric Bosch Sansa, (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata.

AXIS berharap dengan paket baru ini, pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data. Di mana dalam rilis yang kami terima saat acara online berlangsung, jumlah pelanggan AXIS sudah mencapai lebih dari 56 juta pelanggan.

Tertarik untuk mencoba atau menjadi pelanggan baru AXIS?

Artikel terkait :

Comments

  1. Boleh cobain nih paketan internetnya, secara hampir semua provide udah dicoba tinggal beberapa yang belum salah satu diantaranya ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?