Cara Perumahan Citragrand Semarang Membangun Konten Video yang Disukai Milenial


Membuat lomba yang memanfaatkan kehadiran media sosial merupakan hal biasa tentunya sekarang ini. Namun dibalik itu, ada manfaat yang sangat besar didapat. Terutama yang berhubungan dengan konten. Ya, semua hal memang membutuhkan konten. Apalagi memiliki tujuan menggaet generasi milenial.

Terinspirasi dari lomba Vlog yang diadakan pihak pemasar perumahan Citragrand yang kami hadiri awal bulan Februari, kami membuat postingan ini.

Tren kaum milenial yang dianggap seksi

Kaum milenial beberapa tahun belakangan ini seperti sebuah lahan yang menarik banyak pihak. Maka tak heran, keberadaan mereka bukan saja diperhitungkan, tapi dipuja-puji.

Industri properti tak ketinggalan untuk ikut ambil bagian. Berbagai cara dilakukan, seperti membuat hunian dengan kriteria mereka, memberikan kemudahan dari beribetnya urusan dan lain sebagainya.

Konten dan konten

Saat melihat wajah-wajah peserta yang sumringah mendapatkan hasil dari jerih payah mengikuti lomba, menjadi juara, kami bicara dengan salah satu orang dari pihak perumahan.

Membuat lomba seperti ini, bukan saja menarik perhatian netizen, tapi mendatangi langsung para milenial yang begitu akrab dengan gadget dan media sosial.

Dengan embel-embel hadiah, kreativitas mereka ditantang sekaligus diberi wadah untuk dapat menghasilkan karya terbaik diantara yang terbaik.

Bila peserta dan pengikut serta netizen mendapatkan hal berupa penghargaan atas kerja keras mereka, pihak perumahan mendapatkan konten bagus. Meski kami pikir, pihak perumahan malah bisa dapat lebih bagus videonya bila berani bayar mahal. Tapi bukan nilai itu yang ingin didapat.

Apapun itu dan seperti apa tujuannya, kami tetap melihat sebuah konten yang menarik dengan kemasan yang menyesuaikan para milenial. Nilai itu, tentu sebuah hal bagus pastinya.

Membangun citra mudah, mempertahankan itu yang susah

Secara garis besar cara perumahan Citragrand membangun konten adalah lewat lomba Vlog. Ini bisa menjadi inspirasi berbagai pihak, terutama industri properti di Semarang.

Dari update-an Instagram perumahan yang kami lihat, mereka sudah banyak membuat konten. Banyak acara dibuat di sana untuk terus menarik perhatian.

Ya, di era media sosial sekarang, membangun citra terdengar mudah. Mengemasnya dengan menyesuaikan selera pasar dan boom, terangkat juga akhirnya.

Kerja keras para pemasar tentu tidak boleh berhenti. Membangun citra, jangan lupa mempertahankan. Buat konten dan konten. Lakukan strategi untuk mendapatkannya agar dapat dibawa menjadi sebuah wajah dari industri yang sedang diangkat. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?