Menanti Bioskop Ke-11 di Kota Semarang ?

Melihat banner besar di dekat Queen City Mall Semarang yang berisi tenant-tenant, salah satunya XXI, maka dipastikan Kota Semarang akan segera kembali memiliki bioskop ke-11. Luar biasa perkembangan bioskop di Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Queen City Mall memperluas bangunannya yang sekarang sedang dalam tahap pengerjaan. Mal ex Sri Ratu ini seperti tidak ingin nasibnya seperti pendahulunya, apalagi banyak mal bertumbuh dan terus bertambah.

Strategi mal

Bioskop kami rasa jadi pemikat tersendiri bagi pihak mal untuk menarik perhatian masyarakat. Apalagi menyasar segmen tertentu yang sekarang banyak yang memperhatikan generasi Z dan milenial pada umumnya.

Mal mana di Kota Semarang yang tidak memiliki bioskop. Eh, ada deh yang berada di kawasan Simpang Lima. Rencananya malah akan menghadirkan bioskop juga. Atau kami belum update saja, apakah benar atau nggak jadi?

Bioskop ke-11

Dengan meningkatnya animo film Indonesia sekarang ini, kehadiran bioskop seakan memenuhi dahaga industri perfilman tanah air yang dulu pernah dikeluhkan kurangnya layar.

Kami tidak tahu apakah bioskop yang nantinya dibuka seiring selesainya pengerjaan bangunan Queen City Mall baru menjadi bioskop ke-11. 

Bisa saja menjadi ke-12 apabila ada mal yang baru buka juga dan luput dari perhatian kami. Kami akui, kami kurang update untuk konten pengerjaan proyek bangunan. 

Daftar bioskop di Kota Semarang:

  1. Central City
  2. Transmart Majapahit
  3. Mal Citra
  4. Java Mall
  5. DP Mall
  6. Paragon
  7. Transmart Setiabudi
  8. Tentrem Mall
  9. The Park Semarang
  10. Uptown Mall
📝 Gambar di halaman ini diambil tanggal 7 Mei 2023.

...

Dengan hadirnya bioskop XXI di sekitar jalan Pemuda nantinya, tidak terbayangkan betapa antusiasnya masyarakat sekitar. Ditambah letaknya yang sangat strategis dengan kawasan Kota Lama dan Aloon-aloon Semarang.

Mari kita tunggu kapan selesainya pengerjaan proyek banguna baru Queen City Mall Semarang ini. Apakah tahun 2023 atau tahun depannya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?