Soto Lek Bangun, Satu Mangkuknya Hanya 5 Ribu Rupiah

Percaya nggak percaya, di Kota Semarang memang cukup banyak makanan yang harganya ramah di kantong. Saat kami tahu di sekitar kami ada Soto Ayam dengan harga Rp5.000 itu membuat penasaran saja. Memang sih murah, tapi.

Berlokasi di jalan Gajah Raya, persis di depan Masjid Roudhotul Muhtadin, Soto Lek Bangun ini mungkin lebih enak disebut warung makan saja ketimbang restoran. Tempatnya strategis karena di pinggir jalan, sehingga mudah terlihat.

Soto ayam murah meriah

Jika kamu percaya harganya 5 ribu perak maka itu benar. Namun itu baru menyantap sotonya saja, belum termasuk minum es teh dan cemilannya seperti krupuk dan sate-sateannya.

Yang menarik meski harganya murah adalah porsinya terbilang cukup banyak. Buat kami, mungkin itu sudah membuat kenyang. Dan itu sudah plus pakai nasi.

Keberadaannya tentu menolong sekali buat orang-orang yang kantongnya pas-pasan, semisalnya kami. Atau memang sedang ingin berhemat. Selain soto ayam, di sini juga ada soto sapi yang harganya dibandrol Rp7.000. 

Karena ruangannya tidak besar, mohon jangan datang satu RT. Untuk 2-5 orang masih cukup, eh bisa lebih. Jika ingin nyaman lagi, bisa pesan bawa pulang.

📝 Halaman ini bukan kerja sama atau berbayar

....

Soto di Kota Semarang keberadaannya sulit terpisahkan karena setiap sudut kota selalu ada. Jika sedang mampir di jalan Gajah Raya Semarang, mungkin bisa mampir sejenak.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?