Seperti Apa Fasilitas Ruang Tunggu di Nissan Setiabudi Semarang

Gambar ini kami ambil tanggal 10 Mei kemarin, kebenaran lagi sedang ada di sini mengantarkan kendaraan yang sudah waktunya di-service. Ini pengalaman pertama kali kami ke sini, Nissan Setiabudi Kota Semarang.

Sama seperti saat sedang di Nasmoco, perasaan nyaman sedang menunggu kendaraan yang sedang di-service memberi kami inspirasi untuk halaman kali ini.

Lantai 2

Ruang tunggunya berada di lantai 2. Seperti sedang bertamu di rumah tetangga, pemandangan sofa terlihat mencolok dengan warna merahnya. Fasilitasnya sudah lengkap, dari akses WiFi, kopi, snack, TV hingga bacaan.

Jangan khawatir apabila lupa bawa powerbank. Di sana sudah tersedia banyak colokan. Apabila penasaran kapan kendaraan selesai dikerjakan, bisa menengok jendela besar yang mengarah ke ruang bengkel sebelahnya.





Di sini juga bisa 

Sebenarnya di tempat layanan utama, bisa juga menunggu dan bisa mengakses WiFi. Hanya saja tidak ada sofa dan TV untuk berleha-leha. Seperti gambar di bawah ini yang kami maksud.

📝 Bukan konten berbayar atau kerja sama.

...

Nissan Setiabudi berada di kawasan Semarang atas. Atau detailnya di Indomobil Nissan Datsun yang beralamat jalan Setiabudi, Kecamatan Banyumanik. 

Pernah ke sini?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?