Melihat Isi Dalaman Tas Emergency Kit

Bila biasanya unboxing hape atau laptop, kali ini melihat isi tas emergency kit yang biasanya digunakan untuk pertolongan pertama pada kecelakaan. Isinya? Kasa streil hingga perban. Penasaran?

Ini dilakukan pada saat acara pertemuan yang diinisiasi Dinas Kesehatan Kota Semarang pada bulan Mei kemarin. Intip acaranya di sini.

Aktivitas ini disampaikan oleh tim Ambulance Hebat. Tentu, itu menarik perhatian kami dan undangan yang hadir. Apalagi dalam kegiatan, ada banyak relawan kesehatan yang hadir.

Video

Silahkan simak di video yang sudah kami unggah beberapa waktu lalu. Ada 2 versi yang kami bagikan. Versi panjang bisa dilihat di Pinterest atau di bawah ini. 

Sedangkan versi pendek yang terdiri potong-potongan, tersedia di YouTube. Tinggal pilih saja, mana yang kamu suka.

....

Tas emergency kit tentu sangat penting bagi dunia kesehatan karena merupakan peralatan wajib yang disediakan apalagi yang berhubungan dengan kegawatdaruratan. Tujuannya tentu untuk menunjang pelayanan dengan maksimal.


Kami beruntung melihat lebih dekat dan diterangkan satu persatu. Mungkin beberapa peralatan berbeda di tempat lain, setidaknya sebagian besar mungkin tetap sama.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?