Agenda Jateng Fair 2023

Jateng Fair is back, begitu postingan dari instagram @jtf2023semarang yang setelah 3 tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19. Tentu ini perlu disambut suka cita, khususnya pihak penyelenggara PT PRPP Jawa Tengah. Silahkan catat waktunya berikut ini.

Mengusung tema 'Inspiring Batik', event Jateng Fair 2023 yang digelar di kawasan PRPP ini akan berlangsung dari tanggal 30 Juni hingga 16 Juli. Hampir 3 minggu lamanya.

Beli tiket via online

Tiket masuk event Jateng Fair dibandrol 25 ribu untuk hari Senin-Kamis. Sedangkan 30 ribu unntuk hari Jumat-Minggu.

Mengutip info dari website semarangkota.go.id yang dipublish tanggal 5 Mei kemarin, pembelian tiket bisa dilakukan via online lewat website dolandolin dan blibli.com.

Bahkan, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan tiket presale yang bisa dipesan dari 2 aplikasi yang disebutkan sebelumnya.

Daftar musisi yang tampil

Sudah tidak rahasia lagi jika event Jateng Fair selalu menghadirkan musisi yang akan tampil di panggung. Deretan musisi yang akan tampil diantaranya 

  • Kotak
  • Fourtwnty
  • Soegi Bornean
  • Tipe-X
  • Guyon Waton
  • Aftershine

Detailnya bisa buka instagram Jateng Fair 2023 yang kami sebut di atas sebelumnya.

📝 Halaman ini bukan konten berbayar atau kerja sama.
📷 Jateng Fair 2017

...

Yang pertama kali ke acara Jateng Fair mungkin bertanya-tanya, ini event apaan ya? Jateng Fair merupakan acara semacam pameran yang diikuti pelaku usaha atau pemerintahan dari Jawa Tengah.

Lalu, dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan semacam musik, kuliner, atraksi hiburan dan masih banyak lagi. Event ini juga dalam rangka peringatan Hari Jadi Jawa Tengah yang tahun ini berusia 78 tahun.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?