Epicure Sky Terrace, Suasana Malam Kota Semarang yang Menggoda

Beberapa kali melintas, akhirnya bisa mengunjungi juga tempat ini yang berdekatan dengan hotel grand Candi Semarang. Epicure Sky Terrace jadi venue untuk acara Kumpul Bareng Kreator yang diadakan Collab Asia sebagai partner digital YouTube Shorts. Menarik?

Kami ingin menulis review sebenarnya untuk halaman ini, namun kami sadar bahwa kunjungan ke tempat yang buka sejak bulan Oktober 2020 ini hanya sebatas event atau acara. Jadi, pengalamannya nggak dapat.

Pertama kali

Berlokasi di jalan Sisingamangaraja atau Semarang atas, Epicure Sky Terrace tampak depan bangunannya terlihat megah untuk sekedar tempat ngopi atau nongkrong dan makan. Kesan pertama kami ini seperti hotel mewah saja.

Ternyata yang ditawarkan adalah berupa rooftop dengan pemandangan Kota Semarang. Kebenaran acara yang kami datangin diadakan malam hari, apalagi malam minggu, pas deh kesan romantis malam hari di sini begitu apik.

Untuk menikmati suasananya, Epicure Sky Terrace berada di lantai 3. Sedangkan lantai 1 atau bawah dipakai untuk tempat parkir. Dan lantai 2 untuk restoran. Tenang ada lift yang memudahkan pengunjung mengakses lantai 3. 

Ruangan

Sepertinya pegawai di sini saat kami berkunjung kebanyakan perempuan saat kami perhatikan. Soal menu, kami tak bisa bicara banyak karena makanan kami sudah dipesan sejak awal event.

Ada 2 tipe ruangan di Epicure Sky Terrace, yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoor sendiri malah ada beberapa tipe lagi, seperti ruangan yang kami pakai berada di lantai atas lagi (gambar di atas). Semacam ruang khusus yang bisa dipakai untuk meeting.

Untuk akses rooftop, pengunjung tinggal keluar ruangan yang sudah didesain dengan menarik. Spot-nya pun juga dibagi-bagi. Ada yang sofa, tempat duduk rame-rame dan yang hanya kursi dan meja saja.

Sayangnya, meski berada di sana langsung, kami tak bisa duduk di sana yang saat itu sedang ramai. Lagian mau ngapain duduk jika hanya sendirian. Lirik kanan kiri, pada berpasangan.



Ini ruangan yang dipakai buat acara YouTube Shorts

...

Andai kami tidak terpilih sebagai undangan, tentu halaman ini tidak ada. Kami bersyukur sekali tentunya mendapatkan pengalaman pertama kali berada di Epicure Sky Terrace.

Tulisan ini tidak dalam rangka kerja sama atau konten berbayar. Kami merekomendasikannya karena memang menarik dari sisi tempatnya. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?