Perumahan Baru dari Pengembang Jayametro Semarang, Pandanaran Avenue


Babak baru pengembangan perumahan yang dikerjakan Jayametro kembali dikenalkan. Adalah kluster Pandanaran Avenue dengan brandingnya Hunian mewah bernuansa alam yang dihadirkan pada saat acara soft launching dan open housa hari Sabtu kemarin (24/6).

Sangat disayangkan kami tidak bisa hadir secara langsung karena sedang berkegiatan di luar kota. Dan juga, halaman ini bukan artikel berbayar atau kerja sama. Kami hanya menuliskannya saja untuk melengkapi artikel tentang Jayametro sebelumnya.

70 lebih unit

Perumahan yang dibangun di Pandanaran Avenue direncanakan ada 70 lebih unit rumah dengan 4 tipe. Harganya tentu mahal karena itulah Jayametro selalu menawarkan pembelian via kredit rumah untuk syarat-syarat yang memudahkan. 

  • Tipe pertama dengan 1 lantai (36/72) - 600 jutaan lebih
  • Tipe kedua dengan 2 lantai (56/72) - 900 jutaan lebih
  • Tipe ketiga dengan 2 lantai (65/84) - Belum kami dapatkan infonya.
  • Tipe keempat dengan 2 lantai (100/105) - 1 milyar lebih

Karena baru dikenalkan, ada promo yang digelar hingga bulan Agustus besok. Silahkan langsung hubungi pengembang Jayametro. Silahkan cek Instagram-nya di alamat id @jayametro_smg.

Lokasi 

Perumahan sendiri berada di dekat SPBU Sigar Bencah jalan Imam Soeparto Tembalang. Tidak seperti beberapa kluster sebelumnya, Pandanaran Avenue letaknya dekat sama dengan jalan raya.

Dan menariknya penghuni nantinya tidak akan melihat kabel-kabel yang berlalu lalang di atas rumah mereka. Ini karena konsep yang digunakan adalah jaringan bawah tanah dan one gate system. (referensi Suara Merdeka)

📝 Gambar : Screenshot YouTube indonesia_satya_property

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?