Berburu Hewan Kurban di Jalan Jolotundo Semarang

Kawasan Jolotundo dekat Masjid Agung Jawa Tengah seperti biasa mendadak menjadi tempat penampungan hewan kurban. Dari sapi hingga kambing semua ada. Bagi sebagian masyarakat, tempat ini semacam wisata dadakan.

Menjelang IdulAdha, banyak pedagang hewan membuka lapak di sekitar Jolotundo. Jalan penghubung antara Kartini dan Gajah Raya tiap harinya kini semakin bertambah ramai dengan kehadiran mereka.

24 jam?

Sebagai salah satu tempat jualan hewan kurban di Kota Semarang, kawasan Jolotundo memang sangat strategis. Hampir hari-hari saat kami lewat, selalu ramai. Entah itu pagi, siang, sore hingga malam. Rasanya seperti 24 jam saja kawasan ini ramai.

Selain itu, kawasan ini juga terus berkembang. Sudah sangat banyak pedagang kaki lima yang membuka lapak. Tidak heran tempat ini juga jadi kawasan untuk nongkrong bagi sebagian masyarakat sekitar.

...

Hingga tulisan ini kami buat,  infonya masih terbatas karena kami sedang berada di luar kota Semarang. Segera akan kami update apabila sudah kembali. Setidaknya, tempat ini jadi referensi yang sedang kamu cari.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?