Update Pengerjaan Simpang Lima Kedua Bulan Mei 2023

Apa kabar proyek Simpang Lima kedua yang berada di depan ex.Wonderia? Sabtu kemarin (27/5), kami barusan dari sana. Sepertinya sudah jadi meski belum sepenuhnya rampung apabila melihat sekitarnya yang masih belum rapi. Penasaran?

Seperti terlihat dalam gambar di atas, bundarannya sudah memanjakan mata. Ditambah warna-warni bunga yang menghiasi, siapa tidak terkesima. Bila mengambil gambar dari depan ex. Wonderia, ada pemandangan bangunan de Luis Kitchen & Event yang memberi nuansa lebih.

Taman bunga?

Dikerjakan sejak akhir tahun 2022, saat jadi kami sedikit bingung dengan konsep taman bunganya yang ada di tengah. Eh, ternyata saat kami kembali membuka postingan sebelumnya memang Simpang Lima Kedua ini mengusung konsep ruang terbuka hijau. Pantesan!

Entah, apakah hanya dengan ini selesai sudah. Apakah ada tambahan lagi untuk bagian tengahnya. Rasanya sangat berat merawat bunga-bunga di sini untuk tetap segar. Semoga dinas terkait memiliki manajemen baik untuk mengurusinnya.

Branding Gojek

Sudah sejak awal pengerjaan proyek Simpang Lima Kedua ini mendapatkan dukungan dari perusahaan GoTo. Maka tidak heran, ada beberapa spot yang mempromosikan mereka di sana.

Mulai dari halte bus Trans hingga taman di Simpang Lima Kedua, semua terdapat branding Gojek. Apakah kamu salah satu pengguna akun Gojek atau Tokped?

...

Dengan sudah selesai sebagian besar pengerjaannya, kami jadi penasaran bagaimana suasana malam saat di kawasan Simpang Lima Kedua ini. Apakah rame banget atau sekedar rame saja?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?