Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Menutup akhir bulan Mei, ASUS resmi menghadirkan Zenbook S 13 OLED dengan nomor kode UX5304. Laptop dengan ketebalan hanya 1 cm dan bobot 1 kg ini sudah dibekali prosesor 13th Gen Intel® Core™ yang powerful untuk berbagai aktivitas.

Seperti biasa, harganya tidak kaleng-kaleng yang dibandrol di atas 20 juta rupiah. Port-portnya tetap lengkap meski didesain sangat tipis, jadi tidak perlu khawatir.

Dari sisi layar, laptop mendukung ukuran 13,3 inci yang sudah OLED dengan resolusi 2.8K, yang menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Yang menarik selain kelebihannya yang ditonjolkan ASUS dari spesifikasinya adalah komitmen ASUS terhadap lingkungan dalam proses pembuatan yang ramah lingkungan sehingga mendapatkan pengakuan internasional melalui didapatkannya sertifikasi EPEAT® Gold.

Mulai dari bahan dan proses pembuatan, perakitan, penggunaan, hingga proses daur ulang di akhir masa pakai, siklus hidup Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah dirancang untuk meminimalkan jejak karbon.

Keunikan lainnya, laptop dilengkapi bodi berbahan plasma-ceramic aluminium. Bahan ini diproses dengan teknik eksklusif yang hanya memerlukan air murni dan listrik, tanpa kebutuhan senyawa organik, asam kuat, atau logam berat. 

Teknik khusus ini tidak hanya menghasilkan bodi yang tahan korosi, memiliki durabilitas lebih baik, serta memiliki masa pakai yang panjang, tetapi juga meminimalkan dampak kerusakan terhadap lingkungan.

Selain itu, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menunjukkan efisiensi energi yang sangat tinggi dan telah melebihi standar ENERGY STAR® sebesar 43%. Seluruh upaya tersebut dilakukan agar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menjadi laptop dengan zero carbon emission.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?