Uniknya Lantai 7 Hotel Metro Park View Semarang

Akhirnya bisa berkunjung juga ke Hotel Metro Park View yang bersebelahan dengan Pasar Johar. Kebenaran ada acara IM3 bulan puasa kemarin, seperti harapan yang terkabul saja.

Sudah berharap saja di awal paragraf 😅. Ya, itu benar karena sejak bulan Oktober 2021 saat mengajukan pembuatan konten untuk mampir lewat DM Instagram, kami sampai sekarang belum mendapatkan konfirmasi meski admin Instagram hotel sangat ramah membalas pesan kami.

Lantai 7 via lift itu tidak ada?

Tentu kesempatan itu tidak kami sia-siakan, mengingat hotel Metro punya banyak hal menarik yang membuat penasaran. Apalagi hotel ini sudah berdiri sejak 1977. 

Sebelum bernama seperti sekarang, Metro Park View hotel dulunya bernama New Metro Hotel atau Hotel Metro. Bangunannya memiliki ciri khas sendiri karena mempertahankan gaya eksterior kolonial.

Ada perasaan lega karena sudah berada di dalam. Saat membaca informasi yang disematkan panitia (gambar) untuk akses ruangan yang berada di Sapphire Meering Room, kami dan rekan media langsung naik lift menuju lantai 7.

Nah ini yang unik, saat berada di dalam lift, tidak ada tulisan lantai 7. Dan lift yang kami gunakan hanya cukup diisi 6 orang saja. Masih jadul sepertinya. Lalu, bagaimana menuju ruangannya?

Lift akhirnya terbuka di lantai 6 dan ternyata sudah ada panitia yang membantu mengarahkan kami untuk ke ruangan yang rupanya harus lewat tangga.

Arah menuju lantai 7

Kami tersenyum sendiri karena pengalaman ini baru kali ini kami temukan. Dan pada akhirnya, eh ujung-ujungnya berakhir jadi konten juga. Maksudnya tulisan di halaman ini.

📝 Gambar diambil tanggal 29 Maret 2023.

...

Dengan lokasinya yang sangat strategis, berada dekat dengan Kawasan Kota Lama dan Aloon-aloon Semarang, Hotel Metro Park View bisa jadi alternatif pilihan menginap. Ini bukan promosi berbayar.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?