Sedang di Jogja, Mampir Dulu di Warung Makan Cak Koting


Akhir-akhir ini saat kami sedang mampir ke Yogyakarta, pasti mampir makan di Cak Koting yang berada di jalan Doktor Sutomo Kecamatan Danurejan. Ancer-ancernya berada dekat dengan jembatan sampai kami hapal. Salah satu tempat favorit bila sedang di Jogja.

Selasa tanggal 23 Mei kemarin, kami kembali lagi ke sini. Konon warung Cak Koting termasuk dalam jajaran kuliner legenda di Jogja. Pantesan kami direkomendasikan ke sini.

Desain yang unik

Soal makanan, tentu tergantung selera. Karena kami tidak ahli bicara kuliner, kami akan bahas tentang lainnya. Setidaknya makan di sini selalu terasa enak.

Yang menarik perhatian kami dari menu yang dihidangkan adalah urap dan tempe kering yang menjadi pemanisnya. Jarang-jarang makan bebek atau ayam goreng ada tambahan tersebut di piringnya.

Warung Makan Cak Koting memiliki banyak menu namun brandingnya lebih ke bebek dan ayam goreng. Itu jadi mengingatkan kami dengan Mas Budi.

Pertama kali mampir awal tahun 2023, kami terkesima dengan desain bangku dan mejanya yang bahannya berasal dari drum. 

Tidak menyangka itu digunakan untuk meja dan kursi yang sudah didesain unik dengan warna yang mencolok mata.

Ada meja panjang yang berbeda dari lainnya yang konsepnya seperti akuarium. Seperti makan di atas air dengan ikan-ikan yang bergerak ke sana kemari.

...

Jogja tentu saja termasuk salah satu surga tempat makan seperti di Kota Semarang. Karena kami datang bukan untuk mengeksplore tapi karena lapar, makan di sini selalu jadi rekomendasi bagi kami. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?