Fitur Bagiin Link dari Bitly ke Twitter Sudah Tidak Ada Sekarang (2023)

Platform pemendek url yang sudah kami gunakan sepanjang waktu untuk membantu blog dotsemarang berkembang, Bitly, sekarang sudah mencabut aksesnya ke Twitter. Kami yang sudah terbiasa, mendadak jadi kesusahan sendiri. Mencoba memahami untuk beberapa waktu ke depan.

Kami baru sadar sejak pertengahan bulan April kemarin, fitur bagiin link dari Bitly sudah tidak tersedia. Apakah ini dampak dari pemilik baru Twitter?

Disayangkan

Kami tidak tahu apakah kondisinya sama denganmu atau hanya karena kami saja yang masih menggunakan layanan Bitly masih gratisan. Duh, tahun 2023 masih saja mencari yang tidak berbayar. 😅

Dengan sudah tidak dihadirkannya lagi fitur sederhana berbagi ke Twitter, kami sangat menyayangkan sekali. Fitur tersebut sangat membantu, terutama saat kami baru saja menerbitkan postingan baru di blog.

Sekarang tiap membagikan link dari Bitly, mau tidak mau harus secara manual. Yaitu dengan men-copy judul yang dibuat kemudian mencopy link-nya. Intinya satu-satu.

Info di atas ini semoga berguna, kami menemukannya di halaman bitly support.

...

Saat kami mencari infonya lewat blog Bitly, kami kesulitan menemukan artikel yang membahas ini. Di mesin pencari pun sama. Sepertinya kami kurang berusaha saja.

Terakhir kami memposting tulisan tentang Bitly pada bulan Juli tahun 2022. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?