Sudah Tersedia Fitur Buat Playlist di TikTok via Web

Lama tidak buka TikTok via website, ternyata sekarang sudah tersedia untuk membuat daftar putar atau playlist. Sebelumnya, apabila ingin buat playlist, pengguna bisa melakukannya lewat aplikasinya langsung.

Playlist buat kami sangat berguna karena dapat mengelompokkan atau melabeli video-video yang sejenis, semisalnya tentang kucing. Maka isi playlist-nya hanya akan memutar kucing.

Di YouTube, fitur ini sudah tersedia lama dan sangat berguna. Kami sangat berharap fitur ini juga tersedia di TikTok versi desktop. Sepertinya doa kami terkabul saat membukanya kemarin.

Kehadiran fitur playlist di TikTok web menjadi bagian penting bagi pengguna yang mengedit video-videonya lewat komputar. 

Jika kamu belum tahu, coba saja buka website TikTok di komputermu. Siapa tahu, video-videomu belum kamu buatkan daftar putarnya. 

Dengan membuat daftar putar atau play list, penonton videomu akan sangat tertolong. Termasuk fokus kontemu apabila ingin menghadirkan konten yang temanya sama.

Cara buat playlist TikTok web

Seharusnya ini mudah buatmu. Namun apabila kamu penasaran, cara buat playlist sebenarnya kurang lebih sama dengan TikTok aplikasinya. 

Untuk TikTok web, yang belum pernah buat playlist bisa langsung lihat sebelah kanan halaman TikTok profilmu. Di sana ada tulisan berwarna merah dengan tanda + Create a playlist. Silahkan isi senyaman mungkin.

Bila sudah, buka playlist yang sudah jadi. Lalu, pilih 'add posts' yang tombolya berada di bagian bawah berwarna merah.

Nanti akan muncul halaman videomu di sebelah kanan. Lalu tinggal pilih, mana yang cocok dengan daftar putarmu yang sudah dibuat.

Semoga halaman ini berguna!
Jangan lupa follow TikTok dotsemarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?