CFC, Restoran Cepat Saji Pertama yang Buka di Lawang Sewu


Sebagai bloger di Kota Semarang, kami mengakui kali ini ketinggalan info bahwa CFC atau California Fried Chicken buka di Lawang Sewu sejak September 2018. Dan juga sepanjang tahun 2019 ini, kami belum ada menulis seputar Lawang Sewu.

Beberapa kali berkunjung ke Lawang Sewu tahun ini, kami baru 'ngeh' di sebelah kanan setelah pintu masuk dekat gedung yang diperuntukkan untuk toilet di dalam Lawang Sewu ada restoran CFC.

Momen Indosat

Ini bukan postingan berbau promosi. Kami hanya ingin membawanya saja ke blog untuk menambah daftar tulisan tentang Lawang Sewu.

Pertama kali mengetahui CFC Lawang Sewu pada awal bulan Desember 2019. Saat itu, kami sedang liputan di sana. Sebelum kegiatan Indosat dimulai, kami berkumpul bersama rekan-rekan wartawan. Kami benar-benar terkejut waktu itu.

Bagaimana mungkin, sebagai bloger dan tinggal di Kota Semarang, kami tidak mengetahui ini. Apalagi sudah satu tahun dibuka pada tanggal 25 September 2018 (merujuk akun Instagram @cfclawangsewu). Resminya sendiri, kami tidak tahu detailnya.

Restoran cepat saji pertama buka di Lawang Sewu

Bisa kami katakan bahwa CFC di sini merupakan yang pertama kali untuk restoran cepat saji. Kami pikir tidak mudah bekerja sama dengan manajemen KAI. Ternyata, bisa. Apakah karena brand lokal?

Soal harga menu di sini, kami tidak dapat membandingkan karena sudah jarang pesan CFC. Mungkin kamu bisa menambahkan info tentang ini di kolom komentar.

CFC Lawang Sewu juga sudah kekinian dengan penggunaan pembayaran non tunai. Ada Dana dan GoPay yang dapat digunakan. Hingga tulisan ini kami buat, pembayaran non tunai masih tersedia.

Berikut suasana dan bentuk bangunan yang digunakan CFC. Karena di Lawang Sewu ada toilet, di sini jangan mencari itu.

Berada di kanan kompleks Lawang Sewu, bersebelahan dengan jalanan yang ada parkir
Kamu yang berwisata ke Lawang Sewu, jika lapar, tempat ini bisa dicoba



Pesanan kami waktu itu
CFC sendiri di Indonesia sudah ada sejak 1983

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?