[Review] Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 di Kota Semarang

Akhir pekan kemarin di Kota Semarang sangat sibuk, terutama lokasi wisata yang digunakan berbagai acara. Yang mengejutkan kami adalah Sam Poo Kong disulap menjadi tempat pamer mobil modifikasi. Sesuatu yang jarang-jarang terjadi bagi kami yang awam.

Bertajuk Semarang Car Meetup, event OLX Autos IMX 2023 ini semacam acara tur yang puncaknya nanti akan berakhir di Jakarta. Selama gelaran di Kota Semarang, acara ini seolah direstui karena cuacanya yang sangat terang benderang.

Maklum, halaman Sam Poo Kong yang terbuka sangat mengkhawatirkan apabila mendadak turun hujan. Meski panitia mampu mengatasi, kami pikir itu berjalan lancar dan sukses. Salut!

Generasi Z 

Untuk masuk acara yang dilaksanakan di Sam Poo Kong hari Sabtu siang (20/5) ini juga menjadi perhatian kami karena biasanya untuk masuk tempat wisata di sini harus bayar. 

Namun oleh panitia diberi gratis dengan syarat follow akun instagram penyelenggara. Sangat cerdas, itu adalah tips mendapatkan banyak followers dalam satu waktu.

Gratis, tempat wisata dan ajang kumpul mobil modifikasi merupakan kunci menarik perhatian kaum generasi Z yang sangat aktif mengabadikan momen selama acara berlangsung.

Antusias mereka sangat luar biasa. Ditambah ikon mobil yang biasa dilihat di film Fast & Furios juga dihadirkan. Oh ya, waktunya juga bersamaan film terbarunya yang sedang tayang di bioskop.

Pameran mobil

Kehadiran event OLX Autos IMX 2023 d Kota Semarang juga membuktikan bahwa Ibu Kota Jawa Tengah tidak kalah dengan kota-kota lain sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan acara yang berbau otomotif. 

Sangat cocok dengan temanya yang membuat pelaku industri otomotif, baik pengusaha maupun komunitas dapat berkumpul dalam satu tempat. Meski sayangnya kami tidak bisa mengikuti acara hingga selesai.

Beberapa stan turut meramaikan yang tidak sekedar hadir mempromosikan produk mereka. Melainkan juga memiliki beragam aktivitas dengan banyak kesempatan untuk mereka yang ikut berpartisipasi.

Jadi secara keseluruhan, acara ibarat pameran mobil dengan berbagai spesifikasi. Karena acaranya memang fokus di modifikasi, kendaraan yang turut serta memiliki tampilan yang luar biasa.

Siapa tidak tertarik untuk mengabadikannya dalam kamera? Ujung-ujungnya konten, tapi konten yang berkelas pastinya.

...

Informasi kali ini tidak berasal dari rilis yang biasanya kami terima dari penyelenggara. Jadi detail acaranya sendiri bisa dicari lewat google. Halaman ini bukan konten berbayar atau kerja sama.

Namun jika penasaran, bisa dilihat lewat akun instagram @indonesiamodificationexpo yang rajin membagikan acara selama di Kota Semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?