DP Mall Semarang Diperluas, Akses Masuk dan Keluar Hanya Melalui Jalan Pemuda

Rabu kemarin (10/5) kami baru tahu jika akses masuk DP Mall yang biasanya kami lewati dari pintu belakang yang berada di jalan Inspeksi/Pekunden tidak bisa dilalui. Banner besar terpampang seperti terlihat di dalam gambar atas. Wah, ada apa ya?

Ternyata saat kami buka akun resmi instagram DP Mall sedang ada proses konstruksi yang dilakukan sejak tanggal 2 Mei 2023. Sehingga semua akses masuk dan keluar dialihkan ke depan atau jalan Pemuda.

Diperluas

Rasa penasaran kami akhirnya berlabuh ke mesin pencari google dan mendapati website realestat.id yang menulis tentang proses peletakan batu pertama untuk bangunan baru yang akan menjadi nilai tambah DP mall di masa depan.

Disebut juga, bangunan baru nantinya akan didesain dengan konsep ruang terbuka hijau atau ec-building. Apakah terinspirasi dari Uptown Mall BSB Cty

Sayang sekali tidak dapat undangan untuk acara groundbreaking DP Mall ini. Jika kamu penasaran informasinya, tinggal cari aja di mesin pencari karena sudah banyak media yang menuliskannya.

Persaingan mal di Kota Semarang

Tahun 2023 ini, Kota Semarang sudah ada 2 mal baru. Terasa sekali, persaingan itu nyata. Entah apakah pihak DP Mall sudah merencanakan sejak lama untuk penambahan bangunan baru di sekitarnya, mengingat beberapa mal lainnya juga ada yang melakukan serupa (perluasan).

DP Mall bisa dikatakan menjadi mal rujukan bagi generasi Z di Kota Semarang semenjak diambil alih oleh Sinarmas Land. Lebih menarik karena berbagai tenant hadir yang biasanya tidak ditemukan di Kota Semarang.

Kini, DP mall mendapatkan suntikan dana untuk memperluas bangunannya. Yang sekarang saja sudah menarik, apalagi kalau sudah jadi bangunan barunya. Mari kita tunggu.

Artikel terkait :

Comments

  1. Dari dulu DP Mall ini memang milik Sinarmas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, kirain beda. Dulu taunya PT Wijaya Pratama Raya. Ternyata masuk grup Sinarmas

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?