Nginap di Ilhami Hotel Blitar

Tidak menyangka, kami sampai juga di Blitar. Kota yang terletak di bagian selatan provinsi Jawa Timur. Jauh sekali main kami kali ini. Sekali perjalanan, langsung mendapatkan pengalaman nginap. Bukan artikel review atau ulasan, kami ingin berbagi saja.

Lho, lah sama saja. Beda-beda. Kali ini kami tidak fokus untuk menjadikannya sebagai konten. Apalagi kami tiba di sana malam hari dan segera pergi menjelang siang, esok harinya.

Ilham Hotel Blitar

Sabtu malam, tanggal 11 Februari 2023, perjalanan panjang yang melelahkan dari Kota Semarang akhirnya tiba juga di sini. Dari sekian hotel atau penginapan yang dilewati, entah kenapa kami memutuskannya menginap di hotel yang setara bintang 2 ini.

Tampak luar, bangunannya mirip rumah bertingkat. Jadi, jangan membayangkan gedung tinggi ala pencakar langit. Fasilitasnya terbilang lengkap, meski yang kami harap adalah koneksi internet.

Untuk harga per-malamnya di Ilham Hotel berkisar antara 200 ribu hingga 700 ribuan. Bisa disesuaikan dengan ukuran kamar yang dipilih. Cek gambar di bawah.

Hotelnya cukup unik karena memiliki wahana wisata air. Tidak heran, parkirannya sangat luas untuk sebuah hotel. Hanya saja, tempat wisatanya letaknya berbeda dengan bangunan hotel. 

Bila tamu hotel diperbolehkan secara cuma-cuma untuk fasilitas kolam renang, berbeda dengan pengunjung yang dikenakan HTM Rp10.000.

Kami bersyukur mendapatkan sarapan pagi. Letak restorannya berada di bawah, sedangkan kami menginap di lantai atas. Meski ukurannya luas, desainnya masih kalah sama hotel yang pernah kami kunjungi di Bumiayu akhir tahun 2022 lalu.




...

Soal kenyamanan tempat tidur, mungkin akan berbeda dengan kamar yang harganya di atas kami yang hanya fasilitas standar. Kami tidak bisa beri pendapat untuk ini. Dengan tubuh lelah, mungkin dapat kamar seperti di gambar atas sudah sangat nyaman.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?