Harris Hotel Sentraland Semarang Kenalkan Menu Paket Buka Puasa, Grand Prize Motor Listrik

Yang membuat beda dari undangan hotel lainnya saat mengenalkan menu bukbernya adalah Harris Hotel Semarang ngadain acaranya dengan nuasa ala-ala kebun gitu. Semua meja dan kursi ditaruh di ruang terbuka dan ini di lantai 7. Menarik, yah.

Masih kembali membawa judul 'Ngabuburit Asyik' yang sudah jilid 5 atau tahun ke-5, kali ini tema menu buka puasanya adalah Sahara In Harris. Harga dibandrol per-paketnya Rp188.000 Nett/Pax, naik dikit dari tahun sebelumnya.

Paket tersebut kasih promo buy 15, get  2. Jadi, kamu bisa datang rombongan dengan 17 orang dan gratis untuk 2 tambahan orang. Untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun, harga promosinya di angka Rp94.000 Nett/Pax.  

Menu andalan

Untuk memberi kepuasaan kepada tamu yang datang, pihak hotel menghadirkan 125 hidangan yang dapat dinikmati sepuasnya (All You Can Eat). 

Menu-menu ala Timur Tengah yang diprakarsai oleh chef Dedie Jangkar yang berpengalaman lebih dari 10 tahun menghidangkan masakan timur tengah di berbagai negara akan memanjakan lidah pengunjung. 

Ada 5 menu yang jadi andalan tahun 2023 ini di Harris Hotel Semarang, diantaranya :

  1. Sahara Rice
  2. Ayam Libanon
  3. Baklava
  4. Beef Kofta
  5. Fish Dosa
Pihak hotel juga menyediakan berbagai macam jenis hidangan dari berbagai belahan dunia untuk menjangkau pasar yang lebih umum. Tamu dapat menikmati berbagai macam jenis dimsum dan Chinese food di Oriental Corner. 



Puluhan hidangan khas Indonesia tersaji di Nusantara Corner. Hidangan ala grill dihidangkan di Western Corner. Ada juga Ta’jil & Dessert Corner yang menyuguhkan berbagai macam gorengan, cake, sampai jajan pasar tradisional.


Doorprize 

Ini serunya tiap diundang datang, pihak hotel punya kejutan yang akan diberikan kepada pengunjungnya dalam bentuk doorprize. 


Tiap minggu, Harris Hotel Sentraland Semarang akan mengundi yang hadiahnya mulai dari emas batangan hingga hadiah utamanya berupa motor listrik. Strategi menarik tahun ini, mengingat tren motor listrik juga ramai di pasaran.

Reservasi

Dalam keterangannya dari rilis yang kami terima, Azkar Rizal Muhammad selaku Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland mengatakan

"Semarang percaya bahwa animo masyarakat untuk buka bersama di luar akan jauh meningkat dibandingkan tiga tahun terakhir. Bukan hanya karena masa pandemi sudah berlalu, tapi juga melihat trend reservasi dari jauh-jauh hari yang sudah terlihat sejak promo bukber dilaunching pada 20 Februari 2023 lalu."

Untuk informasi dan pemesanan, bisa langsung hubungi melalui Whatsapp di nomor 024-7653-0000 atau kunjungi Instagram resmi Harris Sentraland Semarang di @harris_semarang.

Puasa di Harris Hotel Semarang mulai tanggal 24 Maret hingga 20 April 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?