Oriental Coffee, Minuman Limun Botol dari Pekalongan Bisa Didapat Di Kota Semarang

Bukan rasa kopinya sebenarnya yang akhirnya membuat kami menaruh ke dalam keranjang belanja, tapi mereknya. Oriental, tahun 2020, kami pernah berkunjung ke pabriknya. Di Kota Semarang, ada beberapa tempat yang kami temukan menjual produknya.

Gambar ini kami ambil tanggal 6 Januari 2023 saat sedang berada di Istana Buah Pandanaran. Beruntung saat itu kami ikut mencari makanan di sana. Tidak tahunya, produk minuman dari Pekalongan ini tersedia di sana dengan beragam warna dan rasa.

Rasa kopi

Karena sudah mengenali mereknya, rasa kopi untuk minuman berjenis limun bersoda tentu tidak banyak. Buat kami, kopi adalah rutinitas dan penyemangat saat berhadapan dengan ide dan tulisan.

Penasaran tentunya seperti apa rasa kopi dalam sebotol yang harganya dibandrol kurang dari Rp10.000 ini. Apakah sedikit mahal menurutmu? 

Tentu, dibandingkan minuman berjenis soda seperti ini sangat wajar. Apalagi merek Limun Oriental adalah produk lokal dari Pekalongan. 

Kami menyukai rasa kopinya, meski tidak berencana menjadikan minuman harian tentunya. Namun, kami bakal punya referensi apabila ada rekan atau keluarga datang ke Kota Semarang untuk mencicipi minuman yang unik nantinya.

...

Mari masukan dalam daftar minuman khas atau unik dalam daftar kunjungan ke Kota Semarang. Apabila kamu sedang di Pekalongan, sekalian mampir ke Pabriknya. Postingannya tersedia di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?