Road Show Film Losmen Melati di Kota Semarang

Film Losmen Melati rilis di bioskop tanggal 16 Maret 2023. Film bergenre horor ini tayang di 7 bioskop di Kota Semarang. Genre horor saat ini memang luar biasa, namun yang membuat kami lebih terkesan adalah akhirnya diundang juga acara road show atau tur film setelah sekian lama.

Lewat Kofindo, undangan itu datang dengan agenda pada tanggal 19 Maret atau hari Minggu. Kami pikir tur filmnya hanya mendatangi bioskop di Java Mall, ternyata sempat datang ke bioskop The Park Mall Semarang. 

Pemain yang datang

Dalam promosinya di Kota Semarang, film Losmen Melati membawa 4 pemainnya. Ada Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Samuel Panjaitan dan Alexzander Wulan. Semua pemain adalah karakter utama di dalam film yang berdurasi 92 menit tersebut.

Jarang-jarang film bergenre horor mengadakan tur ke beberapa kota, atau kami saja yang tidak pernah diundang saja. Dari sini saja, kami tahu bahwa mereka sangat serius dalam promosi. Apakah sebegitu menarik filmnya? Kamu bisa baca ulasannya di sini.

Antusias di Kota Semarang

Dalam rilis yang kami terima, kebenaran info tur di bioskop ke-9 atau The Park Mall, kami yang hanya hadir di bioskop Java Mall ikut bangga bahwa antusias di bioskop baru tidak kalah dengan yang ada di sini (Java Mall). Semua tiket ludes terjual untuk penayangan saat mereka hadir di sana. 

"Keren banget untuk semua yang sudah memesan tiket, datang dan menonton hingga habis. Terima kasih sudah menonton tentang kisahnya Melati, banyak hal yang bisa kita lihat di film ini, mulai dari sisi horornya sampai misteri yang ada dibalik kehidupan Melati. Semua jadi satu di film" ungkap Alexandra Gottardo yang hadir di bioskop The Park Mall.

Di bioskop Java Mall kurang lebih sama. Bahkan ada keluarga Sukun, salah satu pendukung film yang ikut menonton. Mereka kompak menggunakan kaos berwarna putih. 

"Sama seperti di lokasi sebelumnya, di lokasi kedua ini pun masih terasa sekali sambutan yang luar biasa dan enggak capek-capek, saya sampaikan semoga filmnya memberikan pengalaman tersendiri bagi penontonnya. Dapat horornya, misterinya, dramanya, sehingga film ini benar-benar hadir menjadi sebuah film horor yang lengkap," ungkap Dwi Sasono.

📝 Gambar cover : Tim film

...

Losmen Melati adalah film yang diproduksi Catchplay+ dan Infinite Studios Singapura. Filmnya sendiri bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius. Dikelola oleh pemilik yang bernama Madam Melati. Orang-orang yang menginap dipastikan sulit keluar. 

Baca bocoran filmnya di blog Kofindo di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?