Buka Puasa di Kampung Wujil Ramadan, Bisa Dapat Hadiah Umroh Gratis

Promo puasa tahun ini di The Wujil Resort & Conventions Sangat menarik. Apalagi menu paketnya dibandrol hanya Rp99.000. Tertarik berbuka puasa di sini? Berikut detailnya.

Langkah strategis juga diikuti hotel berbintang 4 yang berada di Kabupaten Semarang ini untuk promosi menu berbuka puasa yang dilakukan sebelum memasuki hari puasa. 

Program Kampung Wujil Ramadan

Program ini kembali hadir untuk kelima kalinya yang menjadi andalan The Wujil tiap menjelang bulan Ramadan. Kampung Wujil Ramadan atau KWR tahun ini datang dengan hadiah yang sangat menggiurkan sekali, yaitu satu paket Umroh gratis.

Menu-menu yang dihadirkan KWR kali ini beragam dengan 60 jenis makanan. Salah satu menu andalannya adalah Nasi Goreng Kambing yang diracik dengan bumbu spesial.

Menu lainnya, seperti siomay, bakso, soto ayam, kebab ayam dan lainnya akan dibagi-bagi dalam 5 kelompok menu. Jadi, semisal hari ini dihidangkan, maka besok akan berbeda menunya. Intinya dirotasi tiap hari.

Untuk harga yang ditawarkan terbilang lebih ramah di kantong ketimbang program sebelah yang sebelumnya kami kunjungi juga, yaitu Rp99.000. Harga dispensasi untuk anak-anak berusia 5-11 tahun ditawarkan dengan harga Rp49.500 per-orangnya/nett.

Tiap transaksi yang dilakukan, oleh pihak hotel akan didonasikan sebesar 2,5%. Selama buka puasa, pengunjung juga akan dihibur dengan live music dan stand travel umroh.

Program KWR bisa dinikmati dari tanggal 24 Maret hingga 21 April 2023. Untuk jamnya, dari jam 17.00 sampai 20.00 wib. Penasaran dengan nama menu Syai Adeni gambar di atas? Sekilas mirip dengan teh tarik, bukan? Terutama dari cara pembuatannya.

Gambar di atas ini adalah nasi goreng kambing yang kami cicipi. Akhirnya perut kami kembali terisi setelah perjalanan dari Kota Semarang hingga ke sini sengaja dibuat lapar. Perasaan lapar memang pas menikmati hidangan di sini.

Hamper

Selain launching menu buka puasa, The Wujil juga mempromosikan hamper terbaru mereka yang berisi kue-kue semacam Nastar dan Kastangel. Ada juga hamper yang pernah dikenalkan tahun lalu, yaitu hamper Nasi Kebuli ala The Wujil yang hadir dengan pilihan 3 menu.

...

Sudah penasaran ingin buka puasa di The Wujil? Silahkan buka akun Instagram-nya di @the_wujil atau untuk informasi dan reservasi hubungi WhatsApp 0811 2905 346.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?