Hari Ini, 16 Maret, Bioskop The Park Mall Semarang Buka

Sama seperti waktu buka The Park Mall Semarang yang sudah grand opening, bioskopnya juga sudah bisa dipesan tiketnya per-tanggal 16 Maret 2023. Jaringan Cineplex 21 Group kembali melebarkan sayapnya di Kota Semarang.

Berada di lantai 2, mentok tidak ada lantai lagi, bioskop XXI dengan desain depan mirip yang ada di Tentrem mall sudah terlihat dari bawah atrium. Atau di atas outlet Matahari, seperti dalam gambar.

Harga tiket sama seperti Central City?

Kami langsung mencoba hari pertama buka dengan menonton film perdana yang ditayangkan di bioskop The Park Mall Semarang. Syukurlah, langsung ada film Indonesia. 

Tiketnya masih murah, persis seperti harga tiket di bioskop Central City yang dibandrol hari biasa cuma Rp25.000. Kebenaran ada film Losmen Melati, kami tidak ingin sekedar mampir, jadi langsung melihat isi dalamnya studio yang hanya berjumlah 3 studio di sini.

3 studio

Entah kenapa, mal yang baru buka dengan luas bangunan yang besar, lebih menyukai jumlah ruang studionya tidak banyak. Mirip seperti Tentrem juga kalau begitu di The Park bioskopnya.

Ukuran paling besar dari sisi jumlah tempat duduk ditempati studio 1 dengan 261 kursi. Sedangkan studio 2 dan 3 ukurannya sama dengan jumlah tempat duduk hanya 180 kursi.

...

Mal tanpa bioskop sekarang ini rasanya hambar. Karena itu, The Park Mall Semarang mengambil langkah strategis agar mengikuti perkembangan sekarang. Dan juga, tujuan orang-orang ke mal tidak sekedar berbelanja atau bemain (keluarga). 

Penyebaran bioskop di Kota Semarang cukup menarik tahun 2023. Semoga masyarakat sekitar Semarang Barat tidak ribet lagi saat harus pergi ke bioskop karena pilihannya lebih dekat.

Artikel terkait :

Comments

  1. Saat ini yang siap baru 3 studio reguler. Nanti total ada 4 studio reguler, 1 studio premiere dan 1 studio IMAX.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?