Foto : Everyday Room Kotta Hotel Semarang

Hampir 6 bulan lebih kami abaikan gambar-gambar dari hotel yang berlokasi di Kota lama ini setelah kunjungan di bulan Juli tahun 2022. Mari kita buka postingan tentang hotel tahun 2023 dengan postingan salah satu kamar di Kotta Hotel Semarang.

Kami sengaja belum publish karena bukan konten kerja sama, meski saat berkunjung kami dijamu langsung oleh orang pemasarannya atau bahasa cakepnya marketing. Karena sudah beberapa artikel sudah kami terbitkan dan dibuatkan halaman khusus untuk hotel yang resmi beroperasi bulan Juli 2022.

Dua Kasur

Kamar tipe Everyday ini memiliki fasilitas 2 tempat tidur dengan balutan warna hijau. Bila melihat harga yang dipasang di aplikasi semacam tiket.com hari ini (18/1/23), kisaran harganya di atas 600 ribu. 

Mahal? Wajar karena satu paket dengan lokasinya yang sangat strategis, yaitu di Kota Lama. Jika ingin hemat, bisa dua orang karena seperti fasilitas yang ditawarkan memiliki 2 kasur tidur.

Saat gambar ini diambil tanggal 26 Juli 2022 kemarin, suasananya masih baru. Tidak banyak hal yang ditaruh di dalam kamar yang rasanya cukup minimalis. Bila ada perubahan sekarang, saat postingan ini diterbitkan, kami mohon maaf.

Karena tidak ada pengalaman menginap yang kami dapatkan di sini, mungkin gambar-gambar yang kami taruh di halaman ini bisa mewakilin.






Info tentang Kotta Hotel Semarang bisa dibuka di akun instagram resminya di sini - @kottalama.semarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?