Intip Menu Buka Puasa di Hotel Grand Candi Semarang; Cuma Rp168.000

Beberapa hotel yang mengenalkan menu buka puasanya, masih konsisten dengan tema promo yang mereka tawarkan, termasuk di hotel bintang 5 ini dengan nama Iftar Picnic. Apa saja menu andalannya kali ini?

Minggu sore (26/3), kami datang lagi ke kafe Flamboyan yang ruangannya digunakan untuk tempat berbuka di Hotel Grand Candi. Sama seperti beberapa tahun lalu, kami diundang untuk mencicipi menu berbuka puasa mereka yang tahun ini (2023) harga promonya dibandrol Rp168.000 nett/pax.

Pada naik ya harganya bila membandingkan tahun 2022. Meski begitu, yang kami sukai di sini adalah es krimnya yang sudah seperti sedang berada di toko es krim (nunjuk kulkas dekat pintu).

Menu andalan

Promo Iftar Picnic tahun ini mengangkat tema 'A flavorful feast on a blissful day'. Pesta beraroma di hari yang bahagia? Apakah ini merujuk momen sudah tidak ada pembatasan lagi karena Corona? Dan semua orang sekarang merasa bahagia?

Karena menu buka puasa di sini setiap harinya dirotasi, maka kami tidak bisa mereferensikan apa yang kami lihat dan makan kepadamu. Karena mungkin saja saat kamu datang ke sini, menunya sudah berbeda. 

Lalu, ada hidangan apa saja saat kami sedang buka di sini? Yang pertama adalah Kambing Guling. Kemudian ada Bebek Gantung. Kedua hidangan ini mirip sama yang ada di hotel sebelah.


Lalu, Peking Duck? Mirip bebek gantung apa ya? Hanya beda tempat menaruhnya. Yang paling berkesan adalah ikan raksasa yang kata Chef itu adalah jenis Kakap Putih. Menggiurkan untuk mencobanya.

Menu lainnya

Hadirnya menu Soto Semarang memberi kesan kepada kami meski rasanya mungkin itu-itu saja. Tapi dari sisi lokal, hotel adalah perwakilan branding kota yang tentu tamu yang datang bukan saja datang dari Kota Semarang sendiri. 

Pihak hotel mengemasnya dengan menarik, yaitu prasmanan. Sebuah pengalaman tentunya bagi mereka yang belum pernah mencicipi Soto Semarang. 

Untuk kue-kue, di sini disediakan jajanan pasar yang juga dikombinasikan dengan modern. Cari gorengan juga ada, hingga tahu Gimbal yang juga termasuk salah satu kuliner yang ada di Kota Semarang. 

Voucher menginap

Momentum ramadan tidak disia-siakan pihak hotel dengan memberi voucher menginap secara cuma-cuma kepada pengunjung yang berbuka puasa di Grand Candi Hotel.

Diundi setiap hari, pihak hotel membagikan kamar tipe deluxe sebagai bagian promosinya. Saat kami cek, harga deluxe room dibandrol 600 ribu rupiah. Kapan lagi bisa nginap di hotel bintang 5 di Kota Semarang.

...


Bila kamu penasaran dan ingin coba menu buka puasa di sini, langsung pesan atau tanya langsung ke hotel lewat WhatsApp 0813 3136 1665 atau lewat Instagram @grandcandismg.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?