Uptown Mall BSB City Semarang Sudah Beroperasi Hari Ini (Maret 2023)

Selang 2 hari setelah The Park Mall Semarang buka, giliran Uptown Mall yang juga buka. Namun mal yang berada di jalan RM. Hadi. Soebeno Sosrowardoyo ini masih sebatas soft opening. Jangan heran apabila kamu mengunjunginya masih sangat banyak outlet yang belum buka.

Tanggal 18 Maret 2023, kami mengunjungi Uptown Mall yang akan menggelar soft openingnya. Kami pikir akan menemukan momen seperti saat acara grand opening The Park Semarang, ternyata malah menyaksikan grand opening Matahari yang secara resmi membuka gerai kelima di Kota Semarang di sini.

Open space

Pertama kali menginjakkan kaki di Uptown Mall, konsepnya sudah sangat berbeda dari semua mal yang ada di Kota Semarang. Bahkan, sudah dari depan sebelum masuk ke bangunan.

Masuk ke dalam bangunan, seolah sedang berada di tempat yang bukan mal. Itu karena paparan sinar matahari bisa menembus gedung hingga ke lantai bawah.

Bahkan, tiap sudut pintu masuk, udara masuk tanpa terhambat. Kami pernah membaca salah satu artikel tentang konsep yang diusung Uptown Mall yaitu, Open Space. 

Namun saat kami cari, konsepnya yang kami baca lebih banyak berbicara tentang green building. Sangat menarik untuk dikunjungi pertama kalinya.

Bulan April?

Selain ingin menegok langsung seperti apa mal baru yang berada di kawasan BSB City ini, kami juga ingin melihat bioskop baru juga di sini. Ya, benar. Bioskopnya masih dari jaringan Cineplex 21. 

Sementara kami perbanyak gambar dulu di sini. Karena belum banyak info yang bisa ditambahkan saat kami kunjungi. Ditunggu artikel lainnya dari sini di blog dotsemarang.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?