Dibandrol 40 Juta Rupiah, Ini Spesifikasi ASUS ProArt Studiobook 16 OLED (H7600)

Laptop ProArt Studiobook 16 OLED sudah mendukung Power Delivery, fitur yang membuat nyaman saat Smartphone butuh daya, terutama saat-saat tertentu. Mari intip detail selengkapnya tentang spesifikasinya.

Setelah memposting sebelumnya yang menandakan kehadiran laptop ASUS ini di blog, halaman ini lebih membagikan info soal spesifikasi saja. Harganya yang buat kantong jebol untuk ukuran kami, mungkin, tentunya ada sebagian orang yang merasa lebih tertarik karena kemampuannya.

Performa untuk para profesional

Didukung oleh 12th Gen Intel® Core™ i7-12700H processor dengan dua slot SO-DIMM yang dapat menampung hingga 64GB RAM DDR4-3200MHz, Studiobook 16 OLED mampu melakukan apa pun yang dapat dibayangkan. 

Ada lebih banyak performa tersedia saat mode Performance diaktifkan: ia dapat meningkatkan daya CPU menjadi 75W yang berkelanjutan, atau 95W secara sementara, secara otomatis menyesuaikan pengaturan kecepatan kipas dalam sistem termal IceCool Pro yang sangat efisien untuk mencapai performa terbaik.

Pada laptop terdapat port USB-C® Thunderbolt™ 4 dan port USB-C 3.2 Gen 2 dengan dukungan Power Delivery, DisplayPort, dan VR; port LAN Ethernet gigabit RJ45 standar; port HDMI® 2.1 terbaru. Ada juga pembaca kartu SD Express 7.0 yang menempatkan konektivitas jauh di depan dari yang lain; dan WiFi 6 Intel kelas gigabit (802.11ax).

Dukungan untuk standar HDMI 2.1 terbaru memungkinkan para kreator untuk mengirimkan konten beresolusi tinggi ke layar eksternal beresolusi tinggi dengan resolusi hingga 8K 120Hz atau 10K 60Hz, membuat Studiobook 16 OLED menjadi pilihan yang sempurna untuk para kreator visual saat ini. 

...

ProArt Studiobook 16 OLED juga dibangun untuk memenuhi standar militer US MIL-STD 810H yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, menjalani regime tes yang melelahkan yang mencakup tes yang diperpanjang untuk operasi di lingkungan yang keras. 

Laptop ini juga lolos uji laptop ASUS yang jauh melebihi standar minimal yang ditetapkan oleh industri. Tertarik untuk memboyongnya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?