Puasa 2023, Gets Hotel Semarang Hadirkan Paket Ramadhanesia

Gets Hotel Semarang luncurkan paket buka puasa dengan harga Rp135.000, di mana setiap pembelian paket Ramadhanesia akan disumbangkan sebesar Rp5.000 kepada anak Yatim Piatu.

Rabu sore (15/3), kami menghadiri undangan Media Conference dan Launching paket buka puasa yang diadakan di Fenix Restaurant, Gets Hotel Semarang. Selain kami (bloger), ada awak media dan influencer yang turut hadir.

Strateginya kali ini agak berbeda dari sebelum-sebelumnya yang juga kami hadiri. Bila biasanya diundang saat waktu puasa, hari ini beberapa hari sebelum puasa. Sepertinya strategi seperti ini sudah mulai banyak dilakukan.

Ramadhanesia, Paket Berbuka plus beramal

Dengan harga yang dibandrol 135 ribu, tamu atau pengunjung nantinya akan disuguhkan 5 menu andalan yang sudah dipersiapkan. Mulai dari :

  • Kambing Guling
  • Nasi Kebuli
  • Ikan Bakar Pesisir
  • Ayam & Bebek Gantung
  • Bakwi Jowo 
  • Es Puter

Selain menu utama di atas, masih ada 120 menu lain yang pasti akan menggugah selera saat berbuka puasa nanti. Buat yang datang rombongan, pihak hotel juga berikan promo beli 10 gratis 1. 

Jangan lupa konfirmasi dulu biar dapat layanan yang nyaman tentunya. Gambar di bawah ini adalah salah satu menu yang kami cobain, nasi kebuli + Ayam bebek gantung.

View kolam renang

Ada yang berbeda dari undangan kali ini karena tempat acara ditaruh di ruang terbuka. Biasanya acara seperti ini diadakan di dalam restaurannya. Ini membuat pengalamannya semakin menyenangkan. Apalagi pas buka puasa besok.

Menu buka puasa di Gets Hotel Semarang akan dimulai dari tanggal 25 Maret - 20 April 2023. Dari jam 17.00 - 20.00 wib. Tempatnya, tentu di Fenix Restaurant.

Info tambahan yang mungkin tidak akan ditemukan di promo, yaitu 20 pengunjung yang datang pertama akan diberikan bingkisan khusus oleh pihak hotel. 

Dan juga, apabila datang dengan rombongan lebih banyak (semisal 1 bus), bisa reservasi ruang khusus dengan menu yang kurang lebih sama.

...

Informasi lebih lanjut untuk reservasi atau hal lain bisa hubungi kontak berikut ini. Hapsari 0812 2600 7080 | Riri 0822 2103 5566 | Dimas 0822 0078 82302. Atau buka akun Instagram @getshotelsemarang.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?