ROG Strix Kembali Pimpin Kategori Performance Gaming Laptop

Laptop pertama dari lini ROG yang dilaporkan dari ajang CES 2023 adalah Strix SCAR. Laptop gaming ini digadang-gadang akan kembali meraih gelarnya sebagai laptop dengan performance terbaik di tahun 2023. Desain barunya bakal memanjakan penggunanya, lainnya?

Dalam keterangan rilisnya, desain barunya nanti akan mengakomodasi layar lebih besar yatu 16 dan 18 inci dan rasio layar 16:10. Tren 2023, laptop ASUS akan dihiasi layar besar.

Selain itu, teknologi layar ROG Nebula HDR™ Display beresolusi QHD yang dikuatkan dengan refresh rate 240Hz dan teknologi panel Mini LED semakin memanjakan mata penggunanya.

Untuk performa gaming yang maksimal, ROG Strix SCAR terbaru dibekali dengan ROG Intelligent Cooling™ Technology yang menggunakan full-width heatsink dan Tri-Fan Technology. 

Ditembah dengan Thermal Grizzly Conductonaut Extreme liquid metal yang diaplikasi kan langsung ke CPU dan GPU-nya, performa pendinginan ROG Strix SCAR terbaru menjadi semakin tidak tertandingi.

ROG Strix SCAR terbaru ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel Core™ i9 13980HX yang menggunakan konfigurasi 8 Performance-cores dan 16 Efficient-cores, serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4090 dengan TGP 175W. 

Hebatnya lagi, laptop tersebut masih memiliki thermal headroom yang memungkinkan performanya untuk ditingkatkan lebih jauh lagi.

Tidak hanya lini ROG Strix SCAR 16 dan 18, seri ROG Strix G16 dan G18 juga akan dibekali dengan prosesor hingga 13th Gen Intel® Core™ i9 13980HX dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX™ 4090. 

Sementara ROG Strix SCAR 17 dan ROG Strix G17 akan dibekali dengan prosesor AMD Ryzen™ Zen 4 yang menggunakan konfigurasi hingga 16 full-performance core sehingga menjadikan laptop tersebut tampil sebagai monster performa untuk gaming dan content creation.

📸 Screenshoot Youtube ASUS ROG

...

Sementara hanya bisa membayangkan dulu dan informasi ini setidaknya berguna buatmu. Halaman berikutnya, kami akan membagikan ROG Zephyrus Semakin Ringkas dan Bertenaga. Ditunggu saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?