Alamat Website Twitter Sekarang Sudah Berubah Jadi x.com?

Hingga postingan ini kami terbitkan, alamat web Twitter atau X masih menggunakan twitter.com. Namun kami menemukan sesuatu, jika sebenarnya sudah berubah menjadi x.com. Ini berarti hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kami menemukannya baru-baru ini. Dan mungkin tidak akan lama, X akan mengumumkannya secara resmi dan tersedia secara luas alamat barunya ini mengikuti brandingnya (twitter berubah jadi X).

Ternyata di luar Indonesia, sudah berubah menjadi x.com sekarang. 

Rumah baru (x.com)

Apa yang akan terjadi dengan alamat twitter.com apabila x benar-benar pindah ke rumah barunya? Perpindahan rumah baru memang tidak bisa terelakkan semenjak Elon mengambil alih Twitter.

Dari sisi selain branding, alamat x.com juga terlihat lebih simple atau sederhana. Dan ini menjadi menarik untuk dari sisi bisnis.

Mengutip laman bisnis.com, domain x.com sendiri pernah dibeli Elon Musk pada tahun 1990-an. Namun menjualnya kembali. Dan Sekarang telah kembali lagi dan siap menjadi nama domain baru pengganti twitter.com.

Di luar Indonesia, ternyata alamat x.com sudah bisa diakses. Sedangkan di Indonesia masih belum dan pengguna masih diarahkan ke twitter.com.

...

Jadi, kita hanya perlu menunggu saja jika begitu. Semoga tidak ribet, apalagi rencana X yang akan membuat penggunanya harus berbayar semua.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?