Ramaikan Ulang Tahun Ke-3, Hotel Horison MT. Haryono Adakan Lomba-lomba Seru hingga Santunan Kepada Anak Yatim


Dua bulan terakhir, hotel-hotel di Semarang kompak merayakan hari jadinya yang ketiga. Terbaru, Hotel Horison MT Haryono yang juga berusia 3 tahun yang dirayakan dengan berbagai kompetisi.

Sabtu siang (21/9), kami turut hadir di acara bertajuk 'road to 3rd aniniversary Horison MT. Haryono Semarang'. Kami pikir itu adalah acara utama, ternyata kegiatan dalam rangka ulang tahun saja.

Lomba yang seru


Saat kami hadir, lomba Art Towel sedang berlangsung. Pesertanya sebanyak 15 orang yang berasal dari berbagai profesi. Bahkan, ada pelajar SMK yang turut ambil bagian. Lainnya dari hotel, perguruan tinggi pariwisata dan lainnya.

Bila Art Towel fokus dengan seni melipat handuknya, di sisi lainnya ada Flairing Competition. Lomba yang diikuti 6 peserta ini bukan saja memberi penampilan menarik para bartender saat beraksi, namun juga penyajian minuman yang langsung dicoba juri.

Lomba lainnya datang dari Photography Contest dan acara lain yang turut meramaikan, Live Cooking Mie Tarik. Dalam keterangan rilis, kegiatan memasak ini diarahkan langsung oleh Executive Chef yaitu Chef Widodo.

Meski acaranya sangat menarik, kami tidak sampai selesai mengikuti kegiatan yang sudah dimulai dari jam 9 pagi. Bahkan kegiatan live cooking dan lomba foto kami tidak melihatnya karena fokus pada lomba lainnya.

Daftar pemenang

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang, pihak hotel memberikan sejumlah uang tunai sebagai hadiah. Berikut daftar pemenang kompetisi, mungkin salah satunya adalah teman atau kerabat dekatmu.


Pemenang Art Towel Horison MT. Haryono Semarang
  1. Bagus Rohmai (SMKN 4 Kendal)
  2. Subandi (Idea Indonesia)
  3. Alexsoni (@HOM Semarang)
Pemenang Photo Contest Horison MT. Haryono Semarang
  1. Susan Manuaron (SMK Bagimu Negri)
  2. Heriyanto (Semarang)
Pemenang Flairing Competition Horison MT. Haryono Semarang
  1. Deni Rakhmawan (Semarang)
  2. Rufus Chrismas Lasol (Jogja)

Santunan Anak Yatim Piatu

Di samping mengadakan kegiatan lomba-lomba untuk memeriahkan aktivitas hari jadi Hotel Horison tiap tanggal 9 September, pihak hotel tidak lupa berbagi dengan sesama.

Dari rilis yang kami terima, mereka memberikan santunan kepada anak yatim piatu di daerah Tegowanu bersama karyawan yang ikut berpartisipasi juga membagikan Nasi Kotak ke warga-warga disekitar Hotel.

Selamat ulang tahun ke-3 Hotel Horison MT. Haryono.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai