Februari 2024: IM3 Promo 100 GB 100 Ribu

Apakah ini semacam permintaan maaf karena awal tahun sinyal Indosat mendadak hilang? Atau hanya sekedar promo rutin saja? Entahlah, yang pasti promosinya kali ini sangat menggiurkan buat kami yang akhirnya membawanya ke blog. Penasaran?

Pengguna Indosat, khususnya IM3 kedatangan promo menarik di bulan Februari. Postingan ini tidak dalam rangka kerja sama atau kami dibayar. Murni karena ketertarikan saja dan memperbarui konten semata.

Promo

Kami sendiri pengguna lama IM3. Tentu, sangat bahagia melihat promo menarik ini saat membuka aplikasinya. Ya, itu adalah hot promo dengan penawaran diskon hingga 50%.

Dapat 100 GB dengan harga 100 ribu itu sangat banyak. Sama seperti paket Smartfren yang biasa kami pakai untuk keperluan WiFi sehari-hari.

Bila kamu lihat gambar paling atas yang kami jadikan cover, paket 100GB didiskon 50% dari harga awalnya 200 ribu menjadi 100 ribu. Tawaran menarik lainnya juga tersedia di bawah ini.

Jika kamu pengguna IM3 juga dan belum melihat promo ini di bulan ini, cobalah intip dulu. Siapa tahu kartumu yang sekarang bukan IM3, mau diganti dulu. 

Tapi, ingat! Namanya promo, pasti suatu saat akan mendadak hilang. Tergantikan promo lainnya yang mungkin kurang menarik buatmu. Kami pernah berada di posisi ini, menyebalkan memang. 

...

Sekali lagi, ini bukan konten kerja sama atau habis diajak liputan tentang Indosat. Jika mereka baca ini mendadak mau kirimin pulsa, mungkin kami akan semakin semangat memposting tentang mereka. 

100 GB 100 Ribu bukan sesuatu yang baru dari IM3. Rasanya paket seperti ini pernah dikeluarkan juga pada saat merayakan pencapaian mereka yang jumlah pelanggannya tembus 100 juta. Kami mempostingnya juga di bulan Desember tahun 2022 di sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?