Review Semarang Speedway Go Kart Indoor


Menyebut nama Marina, tentu paling kami ingat adalah pantainya. Kawasan ini kini benar-benar lebih menarik lagi dengan hadirnya arena Go Kart yang pertama kali hadir di Semarang. Seperti apa suasananya?

Februari 2017, kami berkesempatan hadir melihat secara langsung lokasi dan suasananya. Kebenaran waktu kami hadir sedang berlangsung kejuaraan National Cup 2017. Nanti kami review dipost berikutnya tentang kejuaraan yang diikuti bule-bule ini.

Berlokasi di jalan Marina Raya Boulevard kav.88, Semarang Speedway memiliki lokasi yang lumayan luas untuk spot dan halaman parkir, baik roda dua maupun roda empat.

Saat masuk bangunan utama, ruangan sudah dipenuhi pernak-pernik dan 2 buah komputer serta ruangan utama yang sepertinya sebagai ruang kantor. Tapi kami tidak ke sana, kami langsung menuju ke lantai atas.


Di atas, ruangan disetting dengan konsep outdoor kafe maupun ruangan indoor. Ternyata mereka berkolaborasi dengan salah satu brand teh terkenal yang selalu menyediakan konsep tea house. Bisa ketebak harga yang bisa dirogoh dari kocek atau dompet.

Apakah cuma hanya minuman spesial ala teh dan teman-temannya? Tidak. Minuman yang lain juga ada, termasuk menu yang berat-berat. Pada saat kami melihat balapan Go Kart dari atas, bule-bule malah asyik ngobrol sambil minum bir.

Arena indoor

Semarang Speedway ini pertama kali buka sejak Oktober 2016. Lumayan lama juga kami baru datang ke sini. Untuk mencobanya, kamu harus mengeluarkan biaya yang termasuk lumayan buat kami. Sekitar 150 ribu rupiah, mendapatkan lisensi dan main selama 5 menit. Jika penasaran dengan harga, langsung saja hubungi nomor di bawah nanti setelah kamu selesai membaca. Atau datang langsung saja.




Untuk arenanya, dipastikan kamu akan terhindar dari hujan dan panas. Ya, karena arenanya berada di dalam ruangan. Seperti ruangan futsal bila kamu penyuka olahraga.

Untuk jam bukanya, Semarang Speedway tidaklah selalu sama antara hari biasa dan akhir pekan. Untuk hari Selasa hingga kamis, jam bukanya dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Sedangkan hari Sabtu, buka jam 12 siang sampai 12 malam. Terkahir hari minggu yang buka dari jam 8 pagi sampai 8 malam.


Bagaimana, tertarik melepas adrenalin sambil nongkrong di sini?

Info Semarang Speedway Go Kart

Instagram : Semarangspeedway
Whatsapp : 081228509377
Alamat : Jl. Raya Marina Boulevard Kav 88, Kawasan Marina, Semarang.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Masuknya bayar gak nih min? Bisa dibuat alternative tongkrongan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya nggak bayar kalau nongkrong.
      Coba aja. Kalau salah, ntar kasih tahu kami di sini
      *hihi

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?