Sans Hotel Aurum Semarang, Ramaikan Kawasan Lamper Tengah

Ternyata geliat kawasan Lamper Tengah tidak bisa dipandang sebelah mata. Kehadiran hotel bintang 3 ini cukup mencuri perhatian kami yang beberapa kali melewati. Eh, kapan dibangunnya saking tak memperhatikan.

Disclaimer dulu, halaman yang kami tulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau konten berbayar. Dan informasinya bersifat luarnya saja. 

Sebagai orang awam, kami baru tahu jika SANS Hotel merupakan produk inovasi yang dihadirkan RedDoorz sudah sejak tahun 2020. Sasarannya menyasar anak muda seperti milenial dan Gen Z.

Tidak heran saat kami melintas di depan Sans Hotel Aurum yang warna bangunannya kekinian. Seperti warna pastel ala-ala makanan. 

Saat menonton videonya di Instagram akun resminya, harga hotel terbilang murah yang berkisar 200 ribuan. Bangunannya terdiri dari 2 lantai dengan 3 tipe kamar.

Yang suka nyari hotel dengan fasilitas smart TV yang bisa neflix, hotel ini sudah menyediakannya. Jadi, pengen coba nginap di sana.

...

Ancer-ancer hotelnya sendiri berada tepat di depan Pom Bensin Lamper Tengah dan sebelah Piranti Housewares. 

Selain Sans Hotel Aurum, di jalan Lamper Tengah masih ada City one Hotel Semarang dan Nori Mas Hootel yang harganya juga kisaran 200 ribuan. Kawasan Lamper Tengah menyasar segmen hotel murah pastinya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?