ASUS Umumkan Kehadiran Jajaran Laptop Gaming ROG Terbarunya Tahun 2024 di Kota Semarang

Belum genap 3 bulan dari roadshow sebelumnya di tahun 2023 kemarin, ASUS Indonesia kembali lagi menyambangi Kota Semarang. Lini laptop gaming jadi konsentrasi kali ini. Ada laptop apa saja yang kali ini ditingkatkan performanya?

Jumat sore (16/2), bertempat di Awann Sewu Boutique Hotel dan Suite yang berada dekat DP Mall, acara ini digelar. Pesertanya masih formasi yang sama seperti bulan November 2023 kemarin, yaitu para pemilik blog.

Brand gaming pertama Tahun 2024

Kami sangat senang ASUS awal tahun ini mengumumkannya langsung kepada kami dan para pemilik blog di Kota Semarang. Bila mundur ke belakang, tahun 2023, saat itu infonya kurang lebih sama. Hanya saja masih berupa rilis, bukan acara offline.

ASUS lewat brand gaming-nya, Republic of Gamers (ROG), menjadi yang pertama mengumumkan kehadiran jajaran laptip terbarunya di tahun 2024 diantara brand gaming lainnya. Daftarnya berikut ini :

  • TUF Gaming untuk gamer pemula
  • ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerful
  • ROG Zephyrus G yang sangat stylish

Semuanya dibekali hardware dan teknologi terbaru seperti CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series. 

Diantara pembaruan perangkat yang ditingkatkan, yang kami tunggu adalah teknologi AI atau kecerdasan buatan. Sepertinya ASUS menjawab tantangan teknologi terbaru ini yang sekarang sudah semakin familiar.

Daftar laptop gaming yang diumumkan akan segera tersedia di Indonesia, termasuk di Kota Semarang pada bulan Februari ini hingga ke depan.

Lebih Modern dan Powerful

Dengan pengumuman pembaruan, maka laptop gaming ROG 2024 akan semakin memanjakan para gamer karena mulai dari CPU dan GPU dipastikan paling canggih. Sistem pendiginnya juga dipilih yang terbaik. Termasuk, desain premium.

Untuk laptop ROG dan TUF tahun 2024 akan hadir lebih powerful dan modern. Penggunaan memori dan media penyimpanan berkecepatan tinggi juga ditingkatkan. Itulah alasan mengapa laptop gaming ROG selalu unggul dalam hal performa.

Dari sisi hardware, laptop gaming ROG 2024 akan menggunakan generasi terbaru. Mulai dari CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series. 

Hardware generasi terbaru tersebut tidak hanya sekadar tampil dengan performa yang lebih baik, tetapi juga efisiensi daya yang lebih unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Tidak berhenti sampai di situ, CPU generasi terbaru tersebut telah dirancang secara khusus untuk mendukung pemrosesan AI dengan hadirnya NPU (neural processing unit) sebagai bagian dari CPU package.

Berkenalan langsung dengan ROG Strix

Pembahasannya masih panjang dan akan berlanjut di halaman berikutnya. Jadi, kami harap kamu dapat bersabar menanti halaman berikutnya.

Oh ya, selama acara berlangsung, ASUS juga membawa 2 perangkat laptop gaming terbarunya. Kami dapat memegang langsung, mencoba mengutak-atik hingga mengabadikannya lewat kamera.

Tapi, ulasannya nanti ya. Halaman ini sudah sangat panjang buat mata pembaca sekarang ini. Pelan-pelan saja. Nanti, pasti diposting juga. Intip suasananya di video atas ini.

...

Kami sangat bangga yang lagi-lagi Kota Semarang yang dipilih sebagai salah satu kota yang dijadikan pusat berita. Maksudnya, tempat pengumuman informasi terbaru.

Andai saja bisa memiliki salah satu laptop terbarunya, eh. Haha..bercanda. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?