Cuci Mobil Di Sini, Gratis Es Teh

Semenjak kami menulis tren es teh yang sedang ramai bulan Agustus kemarin, entah kenapa kami lebih perhatian dengan es teh. Padahal tinggal buat saja di rumah. Eh, bukan gitu maksudnya 😅. Halaman ini tentang strategi pemasaran saja, siapa tahu menginspirasimu.

Adalah Kar18 Carwash & Canteen yang menerapkan strategi ini. Tempat cuci mobil yang berada di sebelah SMP 2 Negeri Semarang memang sering kami kunjungi dalam sebulan terakhir.

Cocok banget dengan cuaca Kota Semarang yang sedang dilanda kemarau. Es teh gratis tersebut sangat melegakan.

Pemasaran

Tentu, mungkin ada yang juga sudah menerapkan hal seperti ini. Namun beberapa tempat yang pernah kami datangin, rasanya baru ini yang mencobanya.

Yang menarik, harga cuci kendaraannya tidak berubah dari awal pertama kali kami ke sini (awal tahun 2023) hingga halaman ini terbit.  Rupa es tehnya bisa dilihat gambar yang pertama atau di atas gambar ini.

Apabila mengacu tren es teh, ini adalah daya tarik tersendiri menurut kami. Pemilik mungkin mengetahui tren atau malah sebaliknya, hanya ingin promo dalam jangka waktu tertentu saja.

Apa yang dilakukan, kami sangat apresiasi. Selain itu, di tempat cucian di sini juga tersedia akses WiFi gratis. Ya, itu lumayan kencang juga kecepatan koneksinya.

📝 Artikel ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar.

...

Es teh sedang naik kelas akhir-akhir ini. Dari sisi bisnis, itu menarik perhatian karena menjadi tren yang sedang berkembang di Kota Semarang. 

Sedangkan dari sisi pemasaran, menawarkan es teh secara cuma-cuma juga adalah hal menarik bagi pelanggan setia tempat ini. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?