Semarang Service Point, Lama Tidak Mampir Cuci Mobil Di sini

Tempat cuci mobil yang berada di jalan Majapahit, dekat dengan ADA Majapahit, ini masih buka hingga sekarang. Luar biasa, mengingat membangun bisnis di Kota Semarang terkadang harap-harap cemas. Kami punya beberapa kenangan di tempat ini.

Jika tidak salah, pertama kali kami ke sini pada tahun 2010. Mulai dari sekedar nongkrong hingga bekerja sama dengan owner. Beberapa event kecil pernah kami buat di sini. Yang paling membanggakan adalah mendapatkan kartu anggota khusus hasil kerja sama dengan Semarang Service Point.

Tempat yang masih sama

Kesempatan itu datang kembali kemarin di bulan Oktober. Masih sama rasanya suasananya, ya meski sudah dipermak sana-sini. Dari tempat cucian mobil yang harus masuk ke dalam.

Atau ruang tunggu dengan konsep kafe yang ada layar monitornya, sehingga tahu kapan kendaraan kita selesai dicuci. Kota Semarang yang cuacanya panas, masuk ke ruang tunggu tentu rasanya langsung nyaman. Pendingin ruangannya masih bekerja dengan sangat baik.

Ada 2 ruangan yang di sini. Satu smoking area yang pernah kami pakai buat acara waktu dulu. Perasaan dejavu terasa sekali saat ini saat kami kembali.

Harga cuci mobil

Bisnis cuci mobil di Kota Semarang tahun 2023 sangat berkembang pesat menurut kami yang rasanya beberapa tempat cuci mobil sudah sangat banyak.

Tentu itu kabar baik bagi pengendara atau calon konsumen. Dan kehadiran ini jadi tantangan sendiri bagi pemilik bisnis untuk membuat strategi agar bisa bersaing.

Kami diberitahu oleh karyawan wanita yang menghampiri meja kami bahwa kendaraan telah selesai dikerjakan. Karena meja kasir ada di bagian bawah, mau tidak mau keluar dan turun. Tentu, kami tak melewatkan begitu saja info harga cuci mobil di Semarang Service Point di sini.

Seperti terlihat di dalam gambar, harga biasa dibandrol Rp55.000 termasuk murah menurut kami dan lainnya bisa dilihat sendiri.

Salah satu layanan yang kami sukai adalah kendaraan kami sudah siap usai dibawa (diantar) ke depan oleh karyawan. Yah, tinggal pakai dan pergi usai membayar. 

....

Tidak sekedar menjadi bahan tulisan di sini, tempat cuci mobil Semarang Service Point merupakan kepingan ingatan dotsemarang yang awal-awal konsisten dengan platform blogdetik.

Sayang sekali, kami mencari artikel yang pernah kami tulis tentang Semarang Service Point di blog dotsemarang. Sepertinya sudah pada menghilang semenjak ganti platform.

Bukan konten berbayar atau kerja sama. Jadi, jangan khawatir dengan persepsi yang kamu baca ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?