[Halaman Khusus] Central City Mall Semarang


Mungkin kamu mengenalnya dengan nama Giant. Seiring waktu, pusat perbelanjaan di Semarang Timur ini lebih kami sukai dengan nama Central City Mall. Apalagi setelah kami pastikan Giant sudah hengkang dari sini.

Setelah posting kehadiran bioskop di bulan Agustus 2019 di sana, halaman ini kami buat dengan tujuan menampung beberapa postingan ke dalam satu halaman.

Tahun ini, Central City Mall akan lebih menarik. Bukan saja pembenahan dan penambahan tenant yang keren, tapi juga harus berhadapan langsung dengan Transmart yang berada tepat di depannya. Saat ini, Transmart masih dalam tahap pengerjaan.

Mau tidak mau, upaya memaksimalkan mall untuk bersaing bakal seru. Mall yang hadir sejak 2009 ini kami harapkan dapat bersaing dan memberi pilihan untuk masyarakat Semarang.

 Nongkrong di JCO




Keluarga 21 akan menambah keramaian di mal Central City ini di bulan Agustus. Masyarakat Semarang timur bakal lebih terjangkau untuk bisa pergi ke bioskop.

Untuk mencari di google map, sementara masih berpatokan dengan Giant. Alamat lengkapnya sendiri berada di jalan Brigjen Sudiarto Km. 11 Semarang. Sebelum Perumahan Plamongan Indah atau dekat Terminal Penggaron Semarang.

Perbarui tentang apa yang terjadi di Central City Mall

Paling mudah melihat informasi yang terbaru adalah lewat Instagram. Kamu bisa cari tahu dengan mencari lokasi tempat tersebut. Silahkan cek di sini untuk mengetahui apa yang ada di sana dari Instagram. Kami membuatkannya khusus buat kamu.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?