Ketika Pisang Plenet Pak Subandi Ada di Dalam Queen City Mall Semarang, Pindah ?

Pisang Plenet, meski namanya tidak setenar Lunpia, namun masuk dalam jajaran makanan legendaris Kota Semarang. Waktu acara pembukaan Queen City Mall kemarin, 11 November, kami melihatnya di sana. Eh, pindah ke sini?

Salah satu tempat menarik yang dimiliki Queen City Mall adalah kawasan Promenade Walk yang berada di lantai Ground Floor. Yang mau ke sini, sebelum masuk mal dari depan, ambilnya sisi sebelahnya.

Promenade Walk sendiri kemarin banyak berkumpul pemilik bisnis makanan dan minuman hingga pelaku UMKM. Nah, di situ kami melihat Pisang Plenet Pak Subandi.

Hanya acara opening

Kami pikir keberadaan Pisang Plenet di Promenade Walk Queen City Mall akan menjadi momentum baik. Apalagi dapat terhindar dari cuaca yang dingin, mengingat sudah beberapa hari Kota Semarang bulan November ini mulai turun hujan.

Saat kami konfirmasi ke pihak mal lewat DM Instagram, ternyata Pisang Plenet Pak Subandi hadir hanya acara pembukaan saja untuk memanjakan lidah pengunjung dan mengenang memori kembali.

Ya, Sri Ratu dan Pisang Plenet seakan memliki ikatan. Apalagi Pisang Plenet sudah ada sejak tahun 1952 di Kota Semarang. Rasanya malah kami sendiri yang bernostalgia saat berada di sana. Sayang kami tidak membeli saat itu.

...

Karena hanya permintaan khusus, sekarang Pisang Plenet Pak Subandi kembali ke tempat asalnya yang berada di dekat bangunan lama ex Sri Ratu atau Queen City Mall lama.

Terakhir kami menulis Pisang Plenet di sana pada tahun 2021. Bisa dilihat di bawah ini. Oh ya, ada videonya juga di dalam halamannya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?