Resmi Dibuka 11.11, Queen City Mall Semarang Hadirkan Kesan Mewah yang Harmoni

Bangunan baru Queen City Mall telah resmi dibuka dan menjadikannya sebagai salah satu mal terbesar di Kota Semarang. Apalagi bangunan lama masih tetap ada. Proyek ambisius keluarga SRLand Properties ini bahkan belum selesai karena akan hadir berikutnya apartemen hingga hotel bintang 5.

Sangat menyenangkan bisa jadi bagian acara opening yang dilangsungkan pada tanggal 11 November 2023 atau hari Sabtu kemarin. Bukan saja meriah penuh antusias, acara juga berlangsung penuh haru. Ada banyak pesan dan kesan yang dihadirkan.

Opening Ceremony

Sejarah panjang SRLand Properties yang dulu bernama Sri Ratu sejak tahun 1978 menjadikan kesan luar biasa saat pembukaan Queen City Mall. Apalagi letaknya tidak berubah, dan malah memperluas bangunannya.

Berbagai atribut selama event juga menarik untuk dilihat, terutama memori Sri Ratu yang kembali dihadirkan. Mulai dari pintu masuk hingga arah menuju panggung. 

Dalam sambutannya, CEO SRLand Properties Vonny Tresno Santoso mengatakan Queen City Mall merupakan bukti nyata dari pertumbuhan dan kemajuan SRLand Properties. 

Untuk memeriahkan pembukaan, Queen City Mall mengadakan berbagai kegiatan. Yang paling menarik perhatian adalah mendatangkan Anji, penyanyi terkenal yang direncanakan membawa sekitar 9 lagu untuk menghibur pengunjung.

Wali Kota Semarang turut hadir menyaksikan opening

Belum lagi pameran buku Big Bad Wolf yang menampilkan koleksi sebanyak 700 ribu buku dengan penawaran yang menarik. Ditambah, kolaborasi dengan UTOPIA, pengunjung bisa datang ke pameran instalasi seni yang menggabungkan unsur eksperimental dan sensorik yang belum pernah ada di Kota Semarang.

Mewah dan harmoni

Tiap mal di Kota Semarang memiliki desain yang unik. Queen City Mall menghadirkan kesan mewah saat kami masuki pertama kali setelah registrasi undangan. Mulai dari lantai, desain pilar hingga atap. Kami sangat menyukainya.

Hadir di segitiga emas Kota Semarang, mal yang memiliki 3 lantai ini mengusung konsep the promenade walk. Mal ini akan kedatangan tenant restoran-restoran nasional yang belum ada di Ibu Kota Jawa Tengah. Mari ditunggu.

Sesuai jargonnya, your lifestyle experience, Queen City Mall tidak sekedar menjadi pusat perbelanjaan tapi juga gaya hidup dari sisi kuliner, aktivitas bermain hingga nonton film di bioskop.

Beberapa tenant yang sudah hadir diantaranya iBox, Samsung Store, KKV, Guardian, This is April, Rudi Hadisuwarno, Sports Station, MOC & Hardware, Funwordl, Kidzlandia, XXI dan masih banyak lagi.

Lebih harmoni karena bangunan baru dan lama sudah terintegrasi. Rencana pembangunan hotel bintang 5 hingga apartemen bakal lebih menyemarakkan lagi.

Selain itu, kehadiran food area yang diberi nama Harajuku Street dengan mengusung konsep Jepang juga menjadi daya pikat. Banyak pelaku usaha ditempatkan di sana, termasuk Pisang Plenet sang kuliner legendaris yang biasanya buka di depan Sri Ratu. Sekarang ada tempat yang tidak perlu khawatir apabila hujan.

Rasakan pengalaman pertama

Untuk memeriahkan pembukaan mal baru di Kota Semarang ini, pihak mal mengadakan event menarik seperti pameran buku Big Bad Wolf dan pameran imersif, Utopia.

Untuk Utopia, pengunjung memang harus membayar untuk merasakan pengalaman bertualang di dunia ala-ala cahaya. Di mana pengunjung akan diberikan pengalaman bertemakan panca indera yang mencakup eksplorasi aroma, rasa, suara, visual dan kinetik.

Kami sangat menyukai pengalaman ini karena bisa dimasukin rame-rame. Seperti sedang bertualang di Dungeon, tempat yang menyimpan berbagai misteri.

Untuk para pecinta belanja, pihak mal dan penyewa menggelar Queen City Mall - Big Sale yang berlangsung dari tanggal 11-30 November. Akan banyak promo yang menggiurkan.

...

Ini bukan halaman review sebenarnya, namun sudah terlanjur jauh membagikan. Queen City Mall 2 menambah kesan bahwa Kota Semarang bukan sekedar kota biasa.

Queen City Mall akan jadi tempat mempererat ikatan dan tempat memperkuat kualitas hidup kata CEO SRLand Properties. Ditunggu artikel berikutnya karena akan ada banyak hal menarik lainnya yang ingin kami bagikan. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?