Oktober 2023, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Kenalkan Menu Baru

Ini kali pertama kami menghadiri acara launching menu makanan dan minuman di Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang diadakan di restoran mereka yang bernama Cosmo Restaurant pada hari Senin kemarin, 16 Oktober 2023. Ada kurang dar 60 menu yang dikenalkan, ada apa saja?

Sebenarnya pernah ke hotel yang berada di jalan Plamitan ini. Hanya saja kebanyakan untuk acara lain yang sedang diselenggarakan di hotel yang masih satu kawasan dengan Pecinan. Untuk acara dari hotel sendiri, ini pertama kalinya.

Undangan media

Mengapa kami bisa diundang? Ternyata orang dibalik layarnya memang sangat familiar dengan kehadiran kami dan beberapa rekan bloger lainnya. Termasuk awak media yang paling banyak dikenal hadir saat itu.

Cukup menarik perhatian kami adalah kehadiran food review dan selebgram yang turut diundang. Dunia pemasaran sekarang memang tidak bisa mengabaikan kehadiran mereka yang memiliki pengaruh di media sosial. Salut buat tim pemasaran hotel yang sudah mengerti yang beginian.

Acara yang dibuka langsung GM hotel, Yohanes Argowardono, dalam sambutannya mengatakan 

'Menu kami ini untuk memenuhi permintaan para tamu yang menginginkan variasi makanan. Banyak menu baru selain beberapa menu andalan yang selama ini sudah ada. Diharapkan para tamu yang menginap dan singgah di Quest Hotel Simpang Lima Semarang bisa lebih merasakan kenyamanan dalam hal kuliner.'

60 menu

Saat kami tiba, menu-menu sudah dipersiapkan sebelum acara. Seperti sedang menghadiri launching gadget baru saja pikir kami.

Cukup banyak menu yang dikenalkan, tampak depan ada berbagai pizza, burger, minuman dan lainnya. Di sis kiri, ada menu dessert hingga makanan lokal yang membuat konsentrasi kami terganggu karena pengen segera mencicipinya.

Informasi yang dibagikan dalam rilis, ada kurang lebih 60 menu dihadirkan saat dikenalkan. Menu-menunya mulai dari snack, western food, nusantara, chinesse food, dessert dan beragam minuman mocktail.

Beberapa menu baru antara lain martabak mesir, chicken lollipop, Korean chicken bbq, seven spices roasted chicken, picania steak, Tasmanian grilled salmon, mie jangkrik, sop buntut Borobudur, ikan bakar colo colo, quatro cheese pizza, meat lovers pizza, nasi kebuli, chicken Hainan rice, apple tart tatine, cosmo signature ice cream puff dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, untuk menyempurnakan pengalaman bersantap, ada pula minuman yang menarik untuk dicoba seperti banana peanut butter, red velvet cheese, vanachoco latte, feel the sunset, crunchy berry, O-B-H dan bunaken blue tea. 

Upgrade tiap tahun

Chef Muhammad Arif yang turut hadir dan mempersentasikan menu mengatakan menu-menu yang dikenalkan ini adalah bagian dari upgrade menu yang biasa dilakukan tiap tahun oleh pihak hotel.

Dan juga katanya untuk memenuhi selera tren yang berkembang saat ini. Menu-menu ini tentu saja bisa didapatkan tamu yang tidak harus menginap, meski khusus untuk tamu hotel yang menginginkan varian baru menu.

Untuk harga menu baru ini, kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp25.000 hingga Rp145.000. Info lebih lengkap dari hotel via instagram bisa kunjungi alamat id @questsimpanglimasemarang.

...

Tidak banyak makanan yang dapat kami cicipi karena saking banyaknya dan bingung memilihnya. Meski begitu, kami penasaran dengan kopi yang dipadupadankan dengan kecap. Pihak hotel memberi namanya 'Kopi Malika'. 

Penasaran, kan?? Ditunggu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?