Suasana Sore Jalan Jolotundo Saat Bulan Puasa : Berburu Takjil


Meski sedang berada di tengah pandemi Korona, jalan penghubung antara Gajah Raya dan Kartini tetaplah ramai. Terlebih di bulan Puasa saat ini. Sore hari di sini menjadi salah satu tempat berburu takjil yang diincar masyarakat.

Bila kamu kesulitan mencari menu berbuka puasa, coba saja mampir ke jalan Jolotundo. Kawasan yang  pernah terpilih sebagai Jalan Hijau Indonesia tahun 2016 ini ramai pedagang yang berada di sisi tiap jalan.

Jalur ini memang tampak padat arus lalu lalang kendaraan. Ini dimanfaatkan betul bagi mereka yang ingin mengais rejeki. Apalagi Korona sekarang yang memberi dampak pada perekonomian.

Beberapa kendaraan tampak berhenti untuk membeli. Mulai dari minuman, gorengan, dan sebagainya tersedia di sini. Kami jadi ingat suasana di kawasan Pahlawan yang biasanya ramai oleh kaum muda yang berjualan takjil.



Tetap waspada dan hati-hati bila berhenti di sini. Jalur lurus yang padat biasanya rentan kecelakaan, terutama kendaraan yang bergerak dengan cepat.

Ingat untuk selalu menggunakan masker dan ketahui bagaimana menetralisasikan takjil yang sudah dibeli berada di rumah. Cuci tangan jangan lupa.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?