16 Maret 2020, Lawang Sewu Ditutup Sementara


Dampak virus Corona terus meluas. Setelah membatalkan beberapa kegiatan di Kota Semarang, kini tempat wisata pun terpengaruh dan menutupnya untuk sementara. Tidak bisa dibayangkan bagaimana sisi kerugian kali ini. Corona benar-benar menjadi sejarah yang bakal terus diingat semua bangsa di dunia.

Meski menjadi salah satu andalan tempat wisata yang berada di tengah kota Semarang, Kami tak banyak memiliki cerita atau kabar dari tempat ini yang lokasinya berdekatan dengan Tugu Muda.

Terakhir kami menulis tentang bangunan yang dibangun pada tahun 1904 ini pada akhir tahun 2019. Waktu itu kami kaget jika restoran cepat saji sudah berada di sana. Lokasi yang menguntungkan menurut kami.

Tutup sementara


Kabar tutupnya Lawang Sewu sudah kami dengar sejak informasi dikeluarkan dari grup WhatsApp. Namun memastikan dan ingin melihat seperti apa informasi yang ditampilkan di Lawang Sewu, kami berkunjung hari ini, Rabu pagi (18/3).

Seperti itulah gambaran yang kami lihat, menunjuk gambar. Pengelola masih belum tahu kapan informasi kembali dibukanya gedung Lawang Sewu.



Bersabar sajalah. Semua demi kebaikan bersama. Tetap jaga kesehatan dan mawas diri.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?