The Wujil Resort & Conventions Hadirkan Tema Kampoeng Wujil Ramadan di Bulan Puasa


Buka puasa kali ini datang dari tempat yang agak jauh. Penginapan ini sudah dua kali kami kami datangi dan baru kali ini kami hadir dalam undangan yang dibagikan untuk para bloger.

Selasa sore (14/5), menggunakan transportasi umum, bus Trans Jateng, kami menuju Ungaran. The Wujil Resort & Conventions memang berada di luar Semarang. Pengalaman perjalanan kami ini bisa dibaca di sini.

Kampoeng Wujil Ramadan


Kami pikir undangan kali ini seperti undangan lainnya bertema buka puasa, ada media dan bloger. Ternyata, bukan. Kami yang datang sedikit terlambat tidak memikirkan akan ada banyak orang di sini. Rupanya ada acara yang dibarengkan.

Tema buka puasa dengan makan sepuasnya di sini dikonsep dengan banyak stan menu yang dipisah-pisah. Wujil Kampung Ramadan yang ditulis digerbang pintu masuk restoran membuat tamu dan pengunjung dipersilahkan mengambil makanannya sendiri.

Dengan harga buka puasa sebesar 69 ribu rupiah, kita sudah dapat menyantap menu yang dihidangkan sepuasnya. Karena tamu yang sangat banyak, kali ini kami mengambil yang aman-aman saja hidangannya.


Untuk kamu yang menginginkan promo, harga 69 ribu rupiah tersebut bila kamu datang dengan 10 orang teman atau kerabat, maka bonus 1 orang.





 Hidangan yang kami santap. Karena datang terlambat, makan seadanya dulu deh.
Minuman ini enak, tapi gelasnya kecil sekali. Harus berkali-kali mengambilnya

The Wujil Gathering Berbagi Senyuman

Selain diundang dengan tujuan mempererat hubungan dan tentu menuliskan konsep menu buka puasa, kami dapat melihat acara utama hari ini.

GM The Wujil

The Wujil gathering berbagi senyuman ini semacam acara sosial yang turut mengundang anak Panti Asuhan. Namanya Panti Sahal Suhail.

Bulan puasa memang bulan penuh hikmah. Tak heran, momen ini dimanfaatkan betul untuk berbagi dengan sesama. Anak-anak panti diberi santunan dari pihak hotel.

 Ada pak Camat
 Orang-orang penting The Wujil


...

Rasanya kami pernah mendapatkan tawaran kerja sama untuk tempat ini. Tapi itu sudah cukup lama, dan mungkin sudah lupa. Dan tak menyangka kami datang karena undangan yang dibagikan kepada teman-teman bloger Semarang.

Semoga di masa depan, ada tawaran menarik lagi untuk kami. Selamat berpuasa!

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?