Cara Vivo Uji Kamera X50 Pro dengan fitur Gimbal Stabilization Lewat Sepeda


Saat membuka Instagram kami yang berisi info seputar teknologi, @tekdots, terlintas iklan dari Vivo yang mempromosikan X50 Series mereka yang salah satunya adalah Vivo X50 Pro. Yang menarik perhatian kami adalah sepeda??

Tak dipungkiri semenjak tren sepeda yang begitu ramai, kami selalu tertarik dengan hal-hal yang berbau bersepeda. Termasuk iklan Vivo ini. Ya, ini bukan postingan iklan atau kerja sama. Tapi lebih sisi konten yang dilihat dari cara memasarkannya di media sosial.

Fitur gimbal stabilization

Sebuah ruangan yang dibuat dengan latar belakang hitam dan berisi objek kotak putih. Di dalam kotak, ada orang yang juga berpakaian putih sampai warna sepedanya juga sama.

Sepeda dikayuh dengan medan penuh batu-batuan (ilustrasi). Dua smartphone ditaruh di stang sepeda, satu merek yang umum banyak digunakan dan satunya tentu Vivo X50 Pro.

Kemudian ditampilkan hasilnya bagaimana seri X50 Pro dengan medan yang bergoyang-goyang lebih baik dalam perekaman gambar. Pastinya, tentunya. Tidak mungkin ikutan getar seperti kompetitor.
Dari sana, kami kembali menyukai cara mereka mendapatkan perhatian kami setelah konsep sepeda yang dimasukkan.

Fitur gimbal stabilization ini begitu menggiurkan untuk kami dan orang-orang yang aktif bergerak untuk mendokumentasikan aktivitas mereka. 

Bisa kebayang dengan fitur tersebut, hasil video rekaman membuat para pembuat konten lebih bersemangat memamerkan hasil terbaik mereka di media sosial. Terutama aplikasi video pendek yang akhir-akhir ini terus hadir.

Dari situs resminya sendiri,vivo.com, sistem kamera gimbal X50 pro memang dirancang dengan cerdas. Menggunakan pergerakan mekanis untuk mencapai stabilisasi 3D yang fleksibel dan dapat menjangkau sudut 300% lebih besar dibanding OIS (sendiri).
Bagi kaum muda yang enerjik, yang suka berolahraga semacam bersepeda, lari atau sekedar berjalan kaki, fitur gimbal X50 Pro adalah harapan yang ingin juga tentunya dihadirkan pada ponsel yang digunakan.

Lihat videonya 


Gambar cover : Instagram @iceuniverseleaks

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?